Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Melaksanakan Sholat Berjamaah Bersama Masyarakat

28 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka mendukung program Kapolres Pelalawan bertajuk Subuh Harmoni, Polsek terus giatkan sholat subuh berjamaah di wilayah hukumnya.


Kegiatan subuh harmoni dipimpin oleh kanit reskrim Ipda Muharmadi dan 2 personil polsek ukui dengan mendatangi masjid Al - Jihad untuk melakukan sholat subuh berjamaah bersama warga sekitar, Selasa 28 Februari 2023.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa setiap personil sekaligus mempererat silaturahmi antara polsek ukui dengan warga setempat serta mendengar 


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan, " Subuh harmoni merupakan gagasan Kapolres pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K dimana kegiatan ini sangat baik bagi Personil Polri dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada sang pencipta. 


Setelah selesai sholat subuh personil polsek menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan tokoh pemuka agama maupun tokoh masyarakat serta warga sekitar dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada tokoh agama dan pemuka masyarakat agar sama-sama menjaga keharmonisan antar pemeluk agama lain sehingga tercipta iklim kamtibmas yang kondusif. 


Dengan rasa syukur yang kita tanamkan dalam hati serta meningkatnya iman dan taqwa kita terhadap sang pencipta, maka akan terbentuk polri yang baik, sahabat masyarakat dan akan berdampak baik pula terhadap pelayanan kepada masyarakatnya. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close