Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Langgam Antisipasi Terjadinya Kejahatan di Wilayah Hukumnya

28 Februari 2023




RIAU, ZONAMRDEKA.COM - Polsek Langgam  jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan patroli guna mengantisipasi terjadinya curas, curanmor, curat (C3), dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, Selasa (28/2) pagi, sekitar pukul 10.00 Wib. 


Giat rutin kali ini dilaksanakan di beberapa lokasi dan tempat di Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.


Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A mengatakan, kegiatan patroli kali ini dilaksanakan di Pasar Segati Kecamatan Langgam.


Selain mengantisipasi gangguan Kamtibmas, juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran virus corona (Covid 19).


Agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak, waspada tindakan kejahatan. Apabila ada orang-orang yang mencurigakan selalu berkordinasi dengan Kepolisian Polsek Langgam. 


"Kami berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung pasar Segati serta nasabah Bank BRI dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta pengunjung pasar dapat terhindar dari penyebaran virus Corona," ujarnya.


Ia menambahkan, jika kegiatan patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus Covid-19.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close