Notification

×

Iklan

Iklan

PLH Kapolsek Pangkalan Kerinci Pimpin Giat Subuh Harmoni

28 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bertempat di Masjid Assalam, Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau gelar Subuh Harmoni, Selasa (28/2/2023) Pukul 05.00 WIB.


Kegiatan Subuh Harmoni Personil Polres Pelalawan dipimpin oleh PLH Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Arinal Fajri, S.H.


Dihadiri oleh,  Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan H. Jisman, Ka. KUA Sudur, Panit Binmas Iptu Nurhakim, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Aipda Rudi Salam dan Personil Polsek Pangkalan Kerinci lainnya. 


Adapun rangkaian kegiatan antara lain,

1. Sholat Subuh Berjamaah.

2. Pembukaan oleh pengurus Mesjid

3. Kata sambutan PLH Kapolsek Pangkalan Kerinci.

4. Tausiah oleh Kepala Kemenag.

5. Doa.

6. Foto bersama

7. Selesai.


Bertindak sebagai Imam Sholat Subuh berjamaah yakni Ustadz Sudur dengan diikuti 50 orang jemaah.


 menyampaikan, ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan, dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yang diberkahi.


Subuh harmoni merupakan, progam Kapolres Pelalawan yang ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya. Bertujuan agar beribadah sambil mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan harapan dapat diterima oleh masyarakat.


Selain itu, meminta dukungan dan Doa kepada Pemerintahan, Alim Ulama, Masyarakat. Selama memimpin Polres Pelalawan yakni AKBP Suwinto, S.H., S.I.K bisa amanah dan dapat menjalin bekerjasama guna menciptakan Kamtibmas.


Selanjutnya, menghimbau Tomas, Toga dan masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar perbedaan agama, kerena perbedaan itu indah.


Lebih lanjut, ia mengatakan tugas pokok Polisi ada 3 yakni, Harkamtibmas, Penegakan Hukum, Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.


“Bahwa saat sedang melaksanakan Ops keselamatan. Untuk itu, mengajak bapak dan ibu menyampaikan ke keluarga agar berkendara tertib. Guna menekan angka kecelakaan di wilayah Kabupaten Pelalawan,” tambahnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close