Notification

×

Iklan

Iklan

PJ. Bupati, Marthunis Jawab Pandangan Umum Anggota DPRK, Terkait RSUD Aceh Singkil

15 Februari 2023


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Pejabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Marthunis Jawab Pandangan Umum Anggota DPRK Aceh Singkil, Terhadap laporan masyarakat sistem pelayanan, penanganan pasien di RSUD Aceh Singkil. 


Terkait pandangan umum saudara Anggota DPRK, Ahmad Fadhli kemarin." Kami langsung melakukan peninjauan ke RSUD dengan mengumpulkan Direktur RSUD, Pihak Manejemen, Dokter Spesialis, Dokter Umum dan seluruh perawat medis.


Ia bahkan dalam waktu dekat ini. Pihak bahkan akan melakukan evaluasi tata kelola dan manajemen di Rumah Sakit, sekaligus penyediaan UP ( Uang Persediaan ) untuk pelayanan.


"Seperti, Pelayanan Ambulance terhadap pasien yang ditanggung oleh BPJS dan percepatan implementasi BLUD di RSUD Aceh Singkil. 


"Sebagai Pemerintah Daerah kami meminta maaf, atas tidak optimalnya pelayanan pada RSUD Kabupaten Aceh Singkil dan kami telah menindaklanjuti, setelah sidang Paripurna kemarin," tuturnya 


Sebelumnya, PJ. Bupati, Marthunis Telah merespon, beberapa laporan masyarakat di Spam Lapor. Kemudian saya ingin tekankan bahwa untuk OK, Kamar Operasi itu tidak boleh ada libur kapada pihak Manegetmen RSUD, Mereka sudah bersedia menyanggupi.



Sakdam Husen





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close