Notification

×

Iklan

Iklan

Pisah Sambut Kajari Lama dan Kajari Baru di Minsel

18 Februari 2023


 


Minahasa Selatan,  Zonamerdeka.com - Melakukan kegiatan pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dari Pejabat lama Budi Hartono SH.M.Hum kepada Pejabat Kajari yang baru La Ode Muhammad Nusrim SH.MH, pada hari Rabu 15-2/2023, di Gedung Waleta, Kantor Bupati Minsel.


Kajari Minsel Budi Hartono yang memegang jabatan sejak dilantik dan diambil sumpah pada 03/08-2021 yang lalu, saat ini menyerahkan pimpinan Kajari Minsel kepada Kajari yang baru.







Turur hadir dalam kegiatan Pisah Sambut tersebut di hadiri oleh Wabup Minsel Pdt Petra Yani Rembang, Unsur Forkopimda, Pejabat Teras Pemkab Minsel dan Para Pejabat SKPD lainnya yang turut juga hadir serta undangan yang ada.

Demikian juga Kajari yang lama Budi Hartono, akan melanjutkan tugasnya yang baru, sebagai Kajari di Kejari Sampang dan penggantinya yaitu La Ode Muhammad Nusrim ke Kajari Minsel, yang Jabatan sebelumnya merupakan Koordinator Kajati Sumatera Barat (Sumbar).


Dalam sambutan Kajari lama Budi Hartono, singkatnya mengucapkan terimakasih atas kerjasama rekan kerja, dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan selama ini.


La Ode sebagai Kajari baru, dalam sambutannya juga mengatakan bahwa siap melanjutkan apa yang sudah dibangun oleh Kajari Budi Hartono.


“Intinya kami harus memperkuat solidaritas di lingkup kami terlebih dahulu, karna kami adalah bagian dari pemerintah daerah, dan kami siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan”, ucap La Ode saat diwawancara oleh media.


Sementara itu, Wakil Bupati Pdt Petra Yanni Rembang.M.Th (PYR) dalam sambutan mewakili pemerintah, mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang lama dan selamat datang kepada Kajari yang baru.


“Mewakili pemerintah dan masyarakat Minsel, saya mengucapkan terima kasih kepada Kajari yang lama, yang akan meninggalkan tempat tugas dan selamat datang Kajari yang baru. terima kasih atas kerja sama yang sudah dilaksanakan bersama Pemkab minsel dan forkopimda selama ini” ucap PYR.


“Ijinkan kami menuturkan maaf yang sebesar besarnya jika ada kesalahan baik jajaran forkopimda, Pemkab Minsel dan masyarakat Minsel, doa kami sukses selalu bagi bapak dan keluarga,” tambah PYR.

||  Hanny M. ||





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close