Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Muscab Ke VI, Taem Pratama Kembali Nakhodai Pemuda Pancasila Rokan Hilir Tiga Periode

24 Februari 2023


 



BAGANBATU (zonamerdeka.com) Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke VI di Aula Bintang Mulia Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir," Jum'at (24/2/2023).



Pantauan Zona Merdeka dilapangan, tampak Muscab yang dilaksanakan berlangsung khidmat pukul 08:00 wib yang dibuka dan dipimpin langsung oleh ketua sidang H Donald Franstambunan.



Setelah melalui Muscab yang cukup panjang, akhirnya seluruh kader PP yang diwakili Ketua PAC PP se-Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menyatakan sikap dan memilih secara aklamasi Ketua PP Kabupaten Rohil masa bakti 2023-2027 kepada Bung Taem Pratama.



Ketua terpilih Bung Taem Pratama dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh kader PP atas kepercayaannya menunjuk dirinya kembali menjadi Ketua PP Kabupaten Rokan Hilir untuk tiga periode masa bakti 2023-2027.



"Terimakasih kepada seluruh pemuda pancasila Rokan Hilir atas amanah yang selama ini diberikan kepada saya. Kedepannya PP Kabupaten Rokan Hilir nanti akan memberikan kontribusi nyata kepada negeri seribu kubah", ungkap Taem Pratama dalam sambutannya.



Dirinya berharap, melalui Muscab Ke VI yang telah dilaksanakan ini dapat menjadikan seluruh kader pemuda pancasila semakin solid dan mempererat tali silaturahmi sesama kader", harapnya. 



"Sekali terima kasih kepada 18 PAC PP se Kabupaten Rokan Hilir yang telah hadir dan kembali mempercayai saya memimpin Organisasi Pemuda Pancasila. Saya siap mengibarkan panji-panji organisasi di Negeri Seribu Kubah ini", harapnya optimis. (Mam)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close