Notification

×

Iklan

Iklan

Mulkan Melantik Kepsek dan Pengawas Sekolah Lingkungan Pemkab Bangka

09 Februari 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Bupati Bangka Mulkan.SH.MH, melantik 50 kepala sekolah dan pengawas sekolah dilingkungan Pemkab Bangka, Rabu (08/02/2023) digedung Sepintu Sedulang, Sungailiat Bangka. Yang dilantik 4 orang pengawas sekolah, 1 orang kepala sekolah Taman Kanak-kanak Negeri dan 35 Kepala SDN serta 10 Kepala SMPN.


Dalam sambutannya Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH menyebutkan pelantikan kepala sekolah dan pengawas ini merupakan yang pertama kali pada tahun 2023 ini. Hal itu dilakukan, untuk  penyegaran lingkungan kerja dan  peningkatan kinerja ASN di lingkungan Pemkab Bangka. Mutasi, rotasi, promosi, merupakan hal biasa, karena untuk  memotivasi ASN agar terus meningkatkan kinerja mereka," Kepala sekolah harus bisa mengayomi, membina para guru. Yang terpenting saling bekerja sama dalam meningkatkan mutu pendidikan di sekolah. Tugas seorang guru sangat mulia, selain sebagai pendidik juga sebagai orang tua bagi siswa di sekolah, "ujar Mulkan.


Sementara ditempat yang sama, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bangka, Rozali  mengungkapkan ada 20 orang pejabat yang dipromosikan dan 30 orang pejabat yang dirotasi atau penyegaran. Yang dipromosikan mereka guru yang sebelumnya menjadi Plt kepala sekolah dan juga ada yang masuk masa pensiun dan lainnya, 


"Pejabat yang dilantik Riri Herkilin sebagai Kepala UPTD TK Pembina Sungailiat, Novi Asmilawanti Kepala UPTD SMPN 1 Pemali, Haryadi Kepala UPTD SMPN 1 Riau Silip dan Budiman Kepala UPTD SMPN 2 Pemali, " jelas Rozali. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close