Notification

×

Iklan

Iklan

Liga U-21 Askab PSSI Bangka Dibuka Bupati Bangka Mulkan

24 Februari 2023


 



Bangka, zonamerdeka.com - Kali pertama Liga U-21 PSSI Bangka, digelar untuk persiapan tim sepak bola, Kabupaten Bangka  menuju pelaksanaan Porprov Babel. Giat dibuka Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH, Jumat (24/02/2023) sore di Satadion OROM Sungailiat, Bangka. 


Bupati Bangka dalam sambutannya menyebutkan bahwa dari hasil liga U-21 ini nantinya, akan dipilih para pemain untuk menjadi anggota tim sepakbola yang akan mewakili Kabupaten  Bangka dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) ke  VI Provinsi Kepulauan  Bangka Belitung, di  Kabupaten  Bangka Barat, " Tunjukan kemampuan dan ketrampilan serta teknik bermain bola dengan baik, sehingga dapat dipilih untuk menjadi tim sepakbola Kabupaten  Bangka," ujar Mulkan.


Ditambahkan oleh orang nomor satu di Bangka ini, kita juga apresiasi kepada  para camat di Kabupaten  Bangka. Sebab para camat yang  memiliki tim yang bertanding pada liga U-21 ini. Tentunya melalui kejuaraan ini bisa menjalin silahturahmi dan kebersamaan sesama pecinta olahraga sepak bola. Kita berharap liga U-21 dapat berjalan lancar dan sukses, " Seluruh peserta bisa bersikap sportif dan  bila terjadi saling senggol menyenggol antara pemain itu hal biasa dalam bermain bola. Kemdian jangan mudah emosi dan utamakan sikap sportif, " tutur Mulkan.


Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Tuiman menyebutkan pertandingan Liga U-21 diikuti 10 tim dari 8 kecamatan yang ada diwilayah ini serta ditambah 2 tim pemkab Bangka. Sedang sistem pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi dengan 2 group masing-masing group ada 5 tim. " Juara  1 mendapat trophy dan bonus sebesar Rp.10.juta. Untuk juara 2  mendapatkan tropy  dan bonus sebesar Rp7 juta, dan juara 3 mendapat  trophy, bonus Rp5 juta, serta juara 4 mendapat bonus Rp.3 juta dan trophy, " sebut Tuiman. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close