Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kegiatan Bersama Penguatan kompetensi ASN PPPK dan Kegiatan Outbond Guru SD Kec. TJ. Morawa Kecamatan Labuhan Deli

22 Februari 2023


 



Deli Serdang, zonamerdeka.com - Profesionalisme guru untuk Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang menggelar Penguatan Kompetensi dan Outbond diikuti 195 Peserta dan Panitia 10 Orang.


Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Jabatan Fungsional Guru khususnya dari Kecamatan Tanjung Morawa dan Labuhan Deli. Mewujudkan Merdeka Belajar" Kompetensi dan Outbond di Brastagi.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Brastagi Cottage dengan tema, “One For All, All For One, Satu untuk Semua, Semua untuk Satu”, mulai Selasa hingga Rabu (14 – 15 Pebruari 2023).



Yudy Hilmawan SE.MM Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang Sekaligus Membuka Acara Penguatan Kompetensi dan Outbond Guru P3K SD Memberikan apresiasi dan penghargaan atas pelaksanaan kegiatan yang diadakan secara swadana dan didasari semangat gotong royong, kebersamaan serta kekeluargaan.


Salimah Pama M.Pd Menyampaikan Kegiatan ini bermakna dalam upaya mendukung percepatan pencapaian visi Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan dan Wakil Bupati (Wabup), HM Ali Yusuf Siregar dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya religius dan rukun dalam kebhinekaan serta pencapaian misi mewujudkan sumberdaya manusia yang berkualitas dan mampu memanfaatkan Ilmu pengetahuan dan teknologi.


Kegiatan Pemantapan Profesi Serta Outbond ini dilaksanakan Secara Mandiri Oleh Guru-Guru SD P3K Sei-kecamatan Labuhan Deli Dan Kecamatan Tanjung Morawa. secara swadana dan didasari semangat gotong royong, kebersamaan serta kekeluargaan.


Peserta Mengeluarkan Dana Mandiri Sebesar Satu Juta Rupiah (1 juta)

Digunakan Untuk Peserta Semua

1.Membayar Biaya Hotel 

2.Biaya Makan Dua Hari 

3. Biaya Outbond

4. Biaya Narasumber Penguatan Kompetensi

5. Aula Tempat Seminar

6. keyboard Hiburan

7. Seragan Olaragah

8. Biaya Dokumentasi

Semua Biaya Kembali Untuk Peserta 


Kami sebagai korcam dinas pendidikan sangat berterimakasih kepada peserta karan kegiatan ini berjalan lancar dan peserta semua merasa bahagia dan senang semonga kegiatan ini dapat berlanjut lagi agar rasa persaudaran terjaling sesama Guru-guru P3k Tingkat SD Labuhan Deli dan Tanjung Morawa.


Turut Hadir Tamu Undangan

1.Yudy Hilmawan SE.MM Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang, 

2. Samsuar Sinaga.SPd.MPd. Kabud Bidang SD

3. Dr. Jumakir.SPd.MPd.

4. Perwakilan Kepala Sekolah Kecamatan Labuhan Deli

5. Perwakilan Kepala Sekolah Kecamatan TJ.Morawan

6. Ketua MKKS Kecamatan TJ.Morawa


( MUJIMAN )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close