Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ukui Hadiri Pengajian Wirid Akbar Peringatan Isra Mi'raj

18 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Dalam rangka memperingati isra mi'raj Nabi Muhammad SAW Pemerintah desa lubuk kembang bunga menggelar pengajian wirid akbar dengan mengundang Ustadz KH. Mujib Khudori LC dari luar provinsi riau yang berlangsung di balai pertemuan desa lubuk kembang bunga. sabtu 18 februari 2023.


Selaku kepala kepolisian sektor ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH pimpin langsung pengamanan sekaligus menghadiri kegiatan tersebut dengan mengerahkan 10 personil polsek ukui di bantu dengan 3 personil TNI.


Kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan dalam kegiatan akbar seperti ini mengingat banyaknya masa yang hadir dapat menimbulkan potensi kejahatan, seperti di areal parkir maupun areal lainya.


Selain itu kegiatan keagamaan seperti ini juga sangat baik untuk ajang silaturahmi dan tukar pendapat dengan para tokoh, ninik mamak maupun aparatur desa untuk bersama sama memelihara kamtibmas.


Pengajian wirid akbar dalam rangka isra mi'raj di desa lubuk kembang bunga berakhir pukul 12.00 wib dilanjutkan dengan makan dan foto bersama serta seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan kondusif.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close