Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Kuras Sambut Hangat Kunjungan TK Tunas Harapan Sorek Satu

28 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau mendapat kunjungan dari siswa siswi TK Tunas Harapan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (28/2/2023).


Kunjungan itu diterima langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H didampingi PS. Kasi Humas Polsek Pangkalan Kuras Aipda Marmin, S.H dan personil Polsek Pangkalan Kuras lainnya di halaman Mapolsek.


Senyum ceria anak anak langsung terlihat, ketika Kapolsek memperkenalkan diri dan melakukan penyambungan hangat.


"Kunjungan ini dikemas dalam kegiatan Polisi Sahabat Anak, sekaligus mengenalkan mereka sejak dini tentang tugas pokok kepolisian ,“ kata Kapolsek.


Menurutnya, penting dilakukan pengenalan sejak dini agar mereka kedepannya bisa menjadi sahabat Polisi nantinya dan tidak takut dengan Polisi.


“Kami menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah, yang melakukan kunjungan ke Polsek Pangkalan Kuras, mudah-mudahan kunjungan ini bisa dilakukan secara rutin kedepannya. Kita selalu terbuka untuk kunjungan seperti ini,“ tandasnya. 


Diakhir kegiatan, Ps. Kasi Humas Polsek Pangkalan Kuras Aipda Marmin, SH mengajak Anak-anak TK berkeliling di Mapolsek dan menyampaikan peran pihak Kepolisian di tengah masyarakat.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close