Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Pangkalan Kuras Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H

22 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H menghadiri acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H.


Kegiatan berlangsung di Masjid AL- Husni Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, Selasa (21/2/2023).


Penceramah Ustadz Kembar Aldi dan Alwi dengan Tema, "Semoga keberkahan, kebaikan, dan keridhaan Allah SWT selalu menyertai kita".


Hadir dalam acara, Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari, S.E, Danramil 04 Pangkalan Kuras diwakilkan oleh Sertu Ilham, Lurah Sorek Satu Edi Mardianto, S.pd, Kepala Urusan Agama (KUA) H.Suyatno, S.Ag, Ketua Pengurus Mesjid Al-Husni Ustadz M. Bakri Toga, Tomas dan Todat.


Selain itu, Alim Ulama BKMT Badan Kontak Mejelis Taklim) se- Kecamatan Pangkalan Kuras, Perwiritan se- Kecamatan Pangkalan Kuras dan Jemaah 500 orang.


"Acara Tablig Akbar dalam rangka memperingati Isra dan Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Bertujuan untuk mengenang perjalanan yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Agsa. Kemudian di naikan Allah SWT kelangit tertinggi yaitu Sidratul Muntaha," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H.


Ia mengatakan, kehadiran Polsek Pangkalan Kuras dalam kegiatan tersebut, merupakan bentuk dukungan Pori dalam terhadap kegiatan keagamaan. 


"Selain itu, lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras," tandas Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close