Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Babel Ngopi Ngobrol Bersama Warga Masyarakat Dalam Jumat Curhat

03 Februari 2023


 




Bangka, zonamerdeka.com - Warga masyarakat diminta untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi dan jangan takut melaporkan, secara lisan maupun tertulis secara resmi. Jika terkait dengan tugas kepolisian,  nantinya akan ditindak lanjuti oleh jajarannya. Hal itu diungkapkan Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Drs.Yan Sultra Indrajaya SH,  didampingi Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., dalam giat Jumat Curhat, (03/01/2023) di Kafe Kong Djie Sungaliat Kabupaten Bangka.


Dijelaskan Kapolda Babel, dalam ngobrol ngopi bersama masyarakat, bahwa mengingat banyaknya persoalan  yang muncul  ditengah masyarakat, diminta masyarakat tidak perlu merasa takut untuk melaporkan dan menyampaikan secara resmi. Dengan adanya  kegiatan Jum'at Curhat, masyarakat bisa menyampaikan secara langsung dan secara santai.


" Ya, kita sambil ngopi bersama, silahkan sampaikan apa permasalahan yang ada. Jika terkait dengan tugas kepolisian, nantinya akan ditindak lanjuti oleh jajarannya," tutur Irjen Pol Yan Sultra.


Sedang dalam ngopi ngobrol bersama kapolda Babel, berbagai permasalahan yang terjadi  disampaikan masyakarat. Dari mulai  masalah cabe hingga isu penculikan anak, serta permasalahan lainnya.


Sementara salah satu tokoh pemuda Ridwan menyampaikan apresiasi dan bangga dengan jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung yang dipimpin oleh Irjen Pol Yan Sultra, "Pak Kapolda begitu aspiratif dan inovatif. Sehingga banyak permasalahan di masyarakat tertangani dengan cepat dan mendapatkan solusi," ujar  Ridwan.


Kegiatan dihadiri, Dir Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Rudi, Dir Reskrimum Kombes Pol Nyoman,  Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., Kapolsek Sungailiat Iptu Raya Taufik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan organisasi serta masyarakat Sungailiat. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close