Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jembatan Rusak Warga Mengadu Ke Ketua Komisi III DPRD Bangka

27 Februari 2023


 

Foto: Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Bangka, H.Hendra Yunus.SE, di lokasi rusaknya jembatan Desa Rukem, Kecamatan Mendo Barat, Bangka. (eru) 




Bangka, zonamerdeka.com - Warga Desa Rukem Kecamatan Mendo Barat, kabupaten Bangka mengeluh, karena jembatan jalan utama didesanya rusak. Untuk itu warga mengadu ke Ketua Komisi III DPRD, Bangka H. Hendra Yunus.SE, Senin (27/02/2023). 


Menurut Hendra Yunus, bahwa Desa Rukem itu merupakan dapil wilayahnya. Untuk itu ketika warga mengadu, dirinya langsung turun kelokasi jembatan rusak dan kondisi jembatan memang memprihatinkan. Dengan kondisi jembatan rusak seperti itu, otomatis mengganggu aktifitas warga masyarakat dalam kehidupan sehari hari, 

" Jalan di lokasi jembatan rusak itu merupakan jalan utama untuk menghubungkan antara desa, kecamatan dan kabupaten. Karena sudah lama tidak diperhatikan pemerintah, kerusakan jembatan tambah parah, " jelasnya.


Hendra Yunus yang juga Ketua Partai Demokrat Kabupaten Bangka ini, berharap agar pemerintah daerah dan pihak dinas terkait segera memperbaiki. Sebab kalau tidak segera diperbaiki, tentu kerusakan jembatan semakin bertambah parah. Dirinya akan mencoba untuk koordinasi dengan pihak dinas terkait, 

" Saya berharap agar jembatan rusak sesegera mungkin diperbaiki oleh pemerintah. Mengingat banyaknya  aktiftas warga melewati jembatan tersebut. Jangan sampai kegiatan warga menjelang bulan suci Ramadhan terganggu, dengan rusaknya jembatan. " tuturnya.


Masih menurut Hendra Yunus, bahwa dirinya tidak mau menyalahkan siapapun. Yang harus diatasi hanya segera memperbaiki jembatan yang rusak, agar warga masyarakat lancar dalam beraktivitas, "Mari kita sama- sama mencari solusi untuk sesegera mungkin memperbaiki jembatan yang rusak," pungkasnya. (eru)







)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close