Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dua Warga Zed Dan Satu Warga Kemuja Yang Menderita Sakit Dapat Bantuan Dari Bupati Bangka

19 Februari 2023


 



Bangka Zonamerdeka.com : Bupati Bangka Mulkan usai panen padi bersama dan Lomba Asah  Terampil Petani Tingkat Desa  Kemuja Kecamatan Mendo Barat Tahun 2023 di Kawasan Agrowisata Bumang Desa  Kemuja, dilajutkan dengan menyerahkan bantuan Program Seribu Berkah (Serbu) di Desa Zed dan Desa Kemuja .Sabtu (18/2/2023).


Penyerahan bantuan  Program Seribu Berkah oleh Bupati Bangka Mulkan didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati serta Staf Ahli Bupati Boy Yandra , Camat Mendo Barat, pengurus Program Serbu Waluyo, yang merupakan program yang dicanangkan oleh Mulya dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat.


Bupati Bangka Mulkan memberikan bantuan kepada Rosni (67) Desa Zed Kecamatan Mendo Barat yang sedangkan sakit, berupa korsi Roda dan biaya pengobatan dan bantuan kepada Ahmad sayyid Ali (3) desa Zed mengidap penyakit Hidrosefalus bantuan Biaya pengobatan.


"Selanjutnya Bupati Bangka Mulkan menyerahkan bantua kepada Jahara (82) yang sedang sakit berupa korsi roda dan biaya pengobatan.


Dikatakan Bupati Mulkan, program seribu berkah merupakan program yang dicanangkan oleh Mulya dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat daerah ini yang menderita sakit.


“Program seribu berkah ini diharapkan bisa terus dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang menderita sakit dan kurang mampu,” kata Bupati Mulkan


Dikatakan Bupati Bangka Mulkan, selain menyerahkan bantuan biaya pengobatan diberikan juga korsi roda bantuan yang diserahkan dapat mengurangi beban warga yang menderita penyakit dan cepat sembuh kembali," terang Bupati Mulkan (WW)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close