Notification

×

Iklan

Iklan

Dijemput Orang Tua, Polsek Pangkalan Lesung Serahkan Anak Dugaan Penculikan

25 Februari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, serahkan seorang anak dugaan korban penculikan kepada orang tuanya, di Mapolsek Pangkalan Lesung, Jumat (24/2/2023).


Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Liston Sihombing, S.H., M.H menjelaskan, pada hari Kamis ( 23 Februari 2023) sekira Pukul 22.00 WIB, anak tersebut ditemukan oleh warga Pangkalan Lesung disalah Pondok pinggir jalan dan selanjutnya pada Pukul 23.00 WIB diantar ke Mapolsek Pangkalan Lesung. Dalam kondisi tidak mau berbicara dan menangis.


Lalu, Kapolsek berinisiatif untuk menghubungi Bhayangkari Aipda Indra kebetulan di di Asrama guna membujuk anak tersebut.


Setelah bisa diajak berkomunikasi dan beradaptasi, anak tersebut dibawa pulang ke asrama guna penanganan khusus dan diberikan baju, susu dan perlengkapan lainnya.


Dan pada hari Jumat (24 Februari 2023) sekira pukul 09.00 WIB, Kapolsek bersama anggota dan ibu Bhayangkari membawa anak tersebut ke Puskesmas Pangkalan Lesung. Setelah melakukan pemeriksaan, hasilnya dalam keadaan sehat dan tidak ada bekas pelecahan seksual.


Pada malamnya, sekira Pukul 20.30 WIB, diserahkan kepada orang tua di disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Abdul Nasib, S.E dan Kanit Reskrim Polsek Mestong Polres Muaro Jambi Ipda Sucipto, S.E.


Kapolsek menambahkan, menurut keterangan ibu korban, Rabu (22 Februari 2023) sekira Pukul 19.30 WIB di rumah korban, Desa Tempino Kecamatan Mestong Muara Jambi. "Dengan modus tersangka Irwansyah diberi tumpangan tinggal dan bekerja di kebun. Lalu meminjam sepeda motor korban dan mengajak korban untuk jajan ke warung. 


"Namun ditunggu-tunggu tidak kembali hingga korban membuat laporan penculikan ke Polsek Mestong," pungkas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close