Notification

×

Iklan

Iklan

Dengarkan Keluhan Warga Kelurahan, Polsek Bunut Gelar Kegiatan Jumat Curhat di Warung

17 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Seperti Minggu sebelumnya, Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengarkan keluhan, saran dan kritik warga.


Kali ini, digelar di Warung milik warga Kelurahan Pangkalan Bunut, Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan, Jumat (17/2/2023).


Kegiatan dipimpin Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, S.H dan diikuti oleh sejumlah Masyarakat Kelurahan Pangkalan Bunut.


"Topik Permasalahan, Cipta Kamtibmas dan pelayanan Publik Polsek Bunut," ungkap Aipda Roni Saputra, S.H.


Dalam kesempatan tersebut, masyarakat mengeluhkan, sering kedatangan pemulung yang hendak melakukan pengambilan barang-barang bekas seperti botol aqua, botol minuman, kardus bekas bahkan sesuatu yang berguna lainnya.


Dalam hal pemulung yang datang ketempat kita, tanggapan Aipda Roni Saputra, S.H, tentunya kita mengetahui dengan berjaga-jaga dalam bentuk memperhatikan barang-barang berharga milik kita yang berada dibelakang rumah untuk dimasukkan kedalam rumah. Supaya tidak diambil oleh pemulung yang datang dengan melewati rumah.


"Kalau untuk spanduk yang mengatakan bahwa pemulung dilarang masuk, kami dari Polsek harus melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pihak }Kecamatan. Untuk antisipasi dengan hadirnya pemulung ataukah diperlukan nya spanduk dengan mengatakan bahwa pemulung dilarang masuk pak," ujarnya.


Aipda Roni Saputra, S.H menambahkan, kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas. 


"Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat. Sehingga Polri dapat memberikan Solusi terhadap permasalahan tersebut," tandasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close