Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Sampang Hadiri HUT RSUD dr Mohammad Zyn Sekaligus Launching Logo Baru

14 Februari 2023


 


Sampang, zonamerdeka.com - Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menghadiri Resepsi Hari Ulang Tahun RSUD dr. Mohammad Zyn (RSMZ) ke-47 tahun sekaligus melaunching logo baru dalam menuju realisasi pembangunan rumah sakit baru di Aula setempat, Selasa (14/2/2023).


Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Sampang, Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi dan sejumlah pegawai RSMZ yang turut merayakan.





Dalam laporannya, Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi dalam perayaan HUT menyampaikan akan terus melakukan akselerasi pelayanan dengan segala dukungan yang diberikan pemerintah daerah.


“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sampang karena ke depan kita akan bersiap membangun rumah sakit baru dengan total luas tanah 6.2 hektar atas dukungan Pemerintah Daerah, harapannya ke depan dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, ” ujarnya.


Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menekankan dengan adanya dorongan dari Pemkab, pelayanan RSUD dr. Mohammad Zyn dapat terus meningkat, salah satunya melalui upaya pembangunan rumah sakit yang diproyeksikan menjadi Rumah Sakit Rujukan Madura.


“Peningkatan penduduk dan standar bangunan RSMZ sudah tidak layak, tampak dari BOR kita yang melebihi kapasitas yang ada sehingga pasien kesulitan mendapatkan bed, luas rumah sakit saat ini tidak mencukupi sehingga perlu dilakukan relokasi, kita akan bangun dengan megah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kami,” ujarnya.


Selain rencana perbaikan infrastruktur, Ia juga mendorong rumah sakit untuk terus melakukan perbaikan dalam sistem dan manajemen rumah sakit.


“Saya dulu awal kepemimpinan sering sidak, tapi sekarang saya sudah melihat ada perbaikan, namun saya tekankan pada Dirut yang baru, saya ingin ada sistem manajemen yang lebih baik, karena ini akan berbanding lurus dengan perbaikan pelayanan rumah sakit,” tegasnya.


(Rois_Zharon)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close