Notification

×

Iklan

Iklan

Brimob Back up Polres Sukabumi guna ciptakan situasi Kamtibmas kondusif

17 Februari 2023


 



Kabupaten Sukabumi, zonamerdeka.com.com - Satu peleton pasukan Brimob Polda Jabar ditempatkan di Polres Sukabumi dalam rangka membantu menciptakan situasi diwilayah hukum Polres Sukabumi agar tetap kondusif terutama menjelang datangnya tahun politik.


Menurut Maruly, kehadiran anggota Brimob di Polres Sukabumi itu, sesuai dengan arahan Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Suntana pada saat kunjungan kerja di Polres Sukabumi beberapa waktu yang lalu.


" Dengan kehadiran pasukan Brimob ditengah kita, tentunya akan menambah kekuatan kita dalam kegiatan Polres Sukabumi seperti tugas pengamanan," ujar AKBP Maruly Pardede, Jumat (17/02).


Namun demikian, Maruly menegaskan kehadiran anggota Brimob tersebut bukan berarti menggantikan peran anggota Polres Sukabumi dalam operasional dilapangan yang harus didepan tetapi sifatnya bantuan saja.


" Saya minta pa Waka atau Kabag Ops segera mengatur jadwal kegiatan kita dengan nantinya melibatkan anggota Brimob," sambungnya.


Maruly berharap dengan kehadiran Brimob di Polres Sukabumi akan semakin bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi


Kedatangan personil Brimob Polda Jabar diterima langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede dalam pelaksanaan Apel pagi yang diikuti oleh seluruh perwira dan anggota Polres Sukabumi di Mapolres Sukabumi pagi tadi.


Lison





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close