Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Danramil, Kapolsek Teluk Meranti Goro Perbaiki Pos Kamling Dengan Warga

14 Februari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, bersama Danramil Teluk Meranti Kapten Arh. Hendra Barus, gotong royong memperbaiki Pos Kamling di Jalan Rambutan RT.01 RW.09 Lingkungan I Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, beberapa hari yang lalu.


Bakti Sosial itu, juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda H. Simanjuntak dan Babinsa Kelurahan Teluk Meranti Sertu Agus Reza.


Selain itu, Ketua RW.09 Edi Lumanto, Ketua RT.01 Hamidi, Ketua Rt.02 Wibowo dan Ketua RT.03 RW.09 Jhoni serta warga setempat.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H, Selasa (14/2/2023),  mengatakan, kegiatan Goro ini bentuk sinergitas antara Polisi dengan TNI dalam rangka menjaga Kondisi Kamtibmas.


Ia menjelaskan, Goro ini juga untuk mempererat hubungan silaturahim dengan warga.


Dengan adanya Pos Kamling ini, kita meminta warga untuk melaksanakan Ronda malam. Karena  terbukti efektif dalam mencegah aksi kejahatan.


"Mari bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing. Sehingga tercipta kondisi yang aman dan nyaman," tandas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close