Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Berikan Himbauan Prokes, Polsek Langgam Galakan Operasi Yustisi

25 Februari 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, semakin menggalakkan kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) di wilayah hukumnya.


 Hal ini dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan Prokes guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.


Kali ini, Sabtu (25/2/2023) giat yustisi kembali dilaksanakan oleh personel Polsek Langgam. Adapun yang menjadi sasaran operasi kali ini adalah tempat yang menjadi pusat keramaian di Desa Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.


Dalam giat tersebut, petugas masih menemukan warga yang kedapatan abai terhadap Prokes. Selanjutnya, petugas memberi sanksi berupa teguran lisan.


Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh, S.Tr.K., S.I.K., M.A menuturkan, operasi yustisi dalam upaya penegakan disiplin Prokes yang dilaksanakan pihaknya itu dimaksudkan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah setempat.


“Terhadap masyarakat yang masih abai, tak bosan kami ingatkan untuk menggunakan masker, cuci tangan dan hindari kerumunan. Sebab hal ini sangat penting sekali bagi kita untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru yakni dengan menerapkan Prokes,” tandasnya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close