Notification

×

Iklan

Iklan

Wow, Wisata Jopuro Banyuwangi Rayakan Anniversary ke-5, Dapat Kejutan dari Trio Macan

29 Januari 2023


 


Banyuwangi, zonamerdeka.com - Wisata Jopuro mendapat kejutan dari Trio Macan. Grup Trio Macan generasi ketiga yakni Donna, Elok dan Nanda berkunjung ke Banyuwangi untuk memberi kejutan dengan memberikan ucapan hari jadi ke destinasi wisata Jopuro ke 5. (28/01).


Mereka, Trio Macan sedang menjalankan beberapa projek serta berlibur di beberapa destinasi wisata alam dan juga kuliner di Banyuwangi.


Destinasi wisata Jopuro semakin berkembang. Di ulang tahun yang ke-5, Trio Macan yang berpesonilkan Nanda, Elok dan Donna hadir secara langsung memberikan ucapan kepada Jopuro.


"Happy Anniversary ke 5 untuk Destinasi Wisata Jopuro, semoga semakin berkembang dan makin banyak pengunjung yang datang. Kita yang pertama kali ke Jopuro sangat kagum loh dengan keindahan alamnya dan kulinernya." ucap Trio Macan.


Trio Macan menambahkan, destinasi wisata Jopuro ini wajib dikunjungi oleh wisatawan. Selain sumbernya yang alami, kuliner khasnya juga wajib dirasakan.


"Sumber airnya seger banget, kulinernya enak, kalian wajib datang kesini. Gak nyesel jauh-jauh dari Jakarta kesini disuguhkan pemandangan yang super indah." ungkap Trio Macan.


Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Jopuro Samian, mengaku bahagia dengan kehadiran Trio Macan diharapkan menambah semangat para pelaku wisata di Jopuro.


"Terimakasih kepada personil Trio Macan yang sudah menyempatkan kunjungannya ke destinasi wisata Jopuro." ungkap Samian.


Samian tidak menyangka diberi ucapan secara langsung oleh Trio Macan.


"Mereka tiba kesini memberikan ucapan kepada destinasi wisata Jopuro. Saya kaget karena tidak ada kesiapan apapun disini." imbuh Samian.


Baru saja, 26 Januari 2023, Jopuro melangsungkan resepsi ulang tahun ke-5. Mereka semua berharap dengan bertambahnya usia bisa makin berkembang.


(*/ton)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close