Notification

×

Iklan

Iklan

Terus Hadir Ditengah Masyarakat, Ini Yang di Lakukan Polsek Ukui

10 Januari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek ukui jajaran polres pelalawan, polda riau terus hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas.


Adapun kehadiran polisi ditengah masyarakat ini dilakukan dengan melakukan patroli sambang dan dialogis yang pada siang ini dilaksanakan di pasar tradisional kelurahan ukui. selasa, 10 januari 2023


Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek ukui khususnya patroli ke pasar untuk mengantisipasi tindak kejahatan dalam pasar, seperti copet, jambret dan lainnya.


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H mengatakan giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan yang berpotensi muncul.


lebih lanjut kapolsek menuturkan, bahwa pasar tradisional kelurahan ukui berada pada jalur poros lintas, dan pengunjung maupun aktifitas dalam pasar juga terus meningkat, sehingga kehadiran kami (polsek ukui) dirasa sangat dibutuhkan.


petugas polsek ukui juga diminta untuk tetap humanis, dalam melayani masyarakat, setiap berujumpa dengan masyarakat berikan senyum sltegur dan sapa, agar interaksi/hubungan polsek ukui dengan masyarakat dapat terus terjaga dengan baik. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close