Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Pangkalan Kuras Kunjungi Ketua PKDP

29 Januari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH, mengunjungi kediaman Tokoh Masyarakat Minang Ketua PKDP di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras, Sabtu (28/1/2023.


"Kegiatan ini dilaksanakan, sebagai bentuk komunikasi langsung dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Pangkalan Kuras. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, SH.


Dalam kesempatan Kapolsek menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ketua PKDP yang telah bekerjasama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.


"Semoga kedepannya, tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik dan selalu menjadi pelopor Kamtibmas," lanjut Kapolsek.


Ditempat yang sama, Yusuf selaku Ketua PKDP mengapresiasi Polsek Pangkalan Kuras dalam menjalankan tugas, menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras.


"Kita siap mendukung program Polsek Pangkalan Kuras dalam hal menjaga ketertiban dan keamanan," tandasnya.


Hadir dalam kesempatan tersebut Panit Opsnal IK IPTU Dedy Tobing, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu AIPDA Alamsyah, Siaga IK AIPDA Jhis Donny,  Tokoh Masyarakat Minang ketua PKDP H. Yusuf dan Lurah Kelurahan Sorek Satu Edi Mardianto.


Giat berakhir Pukul 17.50 WIB,  selama giat berjalan dengan aman dan lancar.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close