Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Ukui Hadiri Musrenbang di Desa Silikuan Hulu

18 Januari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam Rangka meningkatkan pembangunan suatu daerah butuh perencanaan yang matang sehingga pembangunan tersebut dapat terlaksana sesuai dengan yang diinginkan.


Musyawarah Perencanaan dan Pembangunan (MUSRENBANG) salah satu forum musyawarah tahunan para penyelenggara Desa dan stakeholder tekait untuk menyepakati rencana kerja pembangunan Desa tahun anggaran yang di rencanakan.


Bhabinkamtibmas Polsek Ukui menghadiri kegiatan Musrenbang pada desa binaannya yakni desa Silikuan Hulu, Rabu 18 Januari 2023.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Ukui Joko HSZ, S.KM, Kasi PPM Kec. Ukui, Kepala Desa Silikuan Hulu Junaedi Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Desa Silikuan Hulu Aiptu Joko Susilo, Babinsa Desa Silikuan Hulu, Ketua BPD Desa Silikuan beserta anggota Ketua LKMD Desa Silikuan Hulu, Kadus, RW dan RT se Desa Silikuan Hulu, Tokoh Masyarakat Desa Silikuan Hulu.


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H saat dikonfirmasi menegaskan “Terkait dengan hal tersebut, penting dan wajib bagi Polri untuk mengawal dan mengawasi kegiatan musrenbang selain bertujuan mengamankan penyelenggaraan musrenbang". ujar kapolsek


Lebih lanjut kapolsek mengatakan mengenai kesejahteraan masyarakat tentunya polri turut andil selain pemeliharaan kamtibmas.

terlebih menyangkut pembahasan pembangunan Desa untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Kita perlu memberikan pengawasan terhadap anggaran yang di peruntukan untuk pembangunan,” jelasnya.


Fungsinya pengawasan juga untuk menghindari adanya penyelewengan, karena bila sudah menyangkut anggaran negara yang diselewengkan dapat menjurus kearah pidana. tutup kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close