Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Teluk Meranti Gelar Pertemuan Dengan Warga Dalam Program Jumat Curhat

27 Januari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk "Jumat Curhat" guna mendengarkan keluhan warga secara langsung.


Kali ini dilaksanakan di sebuah warung milik warga di Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (27/1/2023). 


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.


"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," ujarnya.


Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti tetap dalam keadaan aman dan kondusif.


"Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan yakni adanya jalan putus di Jalan Lintas Bono. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kita selalu mengingatkan perusahaan agar selalu menyiapkan alat berat. Jika sewaktu-waktu di butuhkan untuk memperbaiki jalan tersebut.," tandas Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close