Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Kerumutan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Melalui Patroli Blue Light

10 Januari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Jajaran Polsek Kerumutan dipimpin Langsung oleh Kapolsek kerumutan Ipda Edi Winoto, SH,M.H. bersama PS Kanit intelkam Aipda Carli W Manalu, dan Babinkamtibmas Bripka Dedi Kurniawan melaksanakan patroli Blue Light dan menyambangi obyek-obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Kerumutan Polres Pelalawan. Senin (09/01/2023). Dini Hari


Dalam Patroli Blue Light, Kanit Sabhara bersama piket Bawas memberikan himbauan dan mengajak masyarakat agar melakukan vaksinasi bagi yang belum melaksanakan Vaksin di Puskesmas terdekat atau gerai vaksin yang telah di siapkan oleh pemerintah, mengingat pemerintah saat ini memperoritaskan penangan wabah virus covid 19


Petugas Piket Polsek Kerumutan juga memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan menekan terjadinya angka Kriminalitas demi terciptanya kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kerumutan pada umumnya,”Ucap Kapolsek”.


Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, SH,M.H mengatakan bahwa patroli blue light yang merupakan kegiatan Patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan route tempat-tempat yang di anggap rawan dengan menggunakan mobil Patroli Back Bone dan menyalakan lampu rotator.


“Dengan ditingkatkannya Patroli Blue Light tiap malam merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Polsek Kerumutan dalam memelihara Kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif utamanya di wilayah Kecamatan Kerumutan.”Jelasnya”.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close