Notification

×

Iklan

Iklan

Pimpin Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang, Ini Kata Kapolres Pelalawan

28 Januari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH, S.I.K pimpin Subuh Harmoni Polsek Bandar Sei Kijang di Masjid Nurul Iman Jalan Lintas Timur Kelurahan Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Sabtu (28/1/2023).


Kegiatan Subuh Harmoni Personil Polres Pelalawan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan. Antara lain, Sholat Subuh berjamaah dan Zikir bersama bersama  masyarakat.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Pengurus Masjid Nurul Iman H. Nasril, Imam Masjid Nurul Imam H. Eli Kasim, Tokoh Masyarakat H. Basri, S. Ag, Kabag Log Polres Pelalawan AKP Mon Andri, Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Budi Akhsani SH, Kapolsek Bandar Seikijang AKP Mulian Dony. SH dan 

Kasi Propam Polres Pelalawan AKP Roni Muka Suci, SH.


Selain itu, Kassubagdalpers Bag SDM Polres Pelalawan AKP Yulhairi, SH.,MH.

- KBO Sat Intelkam Polres Pelalawan IPTU Putra Sontomi. S. Kom dan Personil Polres Pelalawan dan personil Polsek Bandar Sei Kijang serta diikuti oleh pengurus dan jemaah Masjid Nurul Iman sekira 90 orang.


Rangkaian kegiatan, diawali dengan Sholat Subuh Berjamaah,  Sambutan oleh Pengurus Masjid Nurul Iman H. Nasril, dilanjutkan kata sambutan dan perkenalan diri serta Tausiah oleh Kapolres Pelalawan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH., SIK menyampaikan, Sholat Subuh di Kecamatan Bandar Sei Kijang ini merupakan Program Kapolres Pelalawan yang diberikan Subuh Harmoni.


"Ke depan akan rutin dilaksanakan setiap harinya. Dengan tujuan agar beribadah sambil mendekatkan diri dengan msyarakat, dengan harapan dapat diterima oleh masyarakat dan bekerjasama masyarakat," ujarnya.


Ia menghimbau Tomas, Toga dan masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar perbedaan agama, kerena perbedaan itu indah.


Rangkaian kegiatan Subuh Harmoni Kapolres Pelalawan berakhir sekira Pukul 06.15 WIB. Sampai dengan kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close