Notification

×

Iklan

Iklan

Pastikan Aman, Polsek Ukui Lakukan Pengamanan Menyambut Harlah Satu Abad NU

26 Januari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka menyambut Harlah Satu Abad Nahdhatul Ulama (NU) yang akan jatuh pada tanggal 7 Februari 2023 / 16 Rajab 1444 H nanti, Kepolisian Sektor Ukui melalui Ps. Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas pantau kegiatan Festival Hadroh/ Rebana Tingkat Kecamatan Ukui yang hari ini dilaksanakan di Taman Bbu Kuning Desa Bukit Jaya Kecamatan Ukui. Kamis 26 Januari 2023.


Kegiatan Festival Hadroh/ Rebana dibuka langsung oleh ibu bupati pelalawab sdri. Pitaloka S.A.P dan rombongan pukul 10.00 wib pagi tadi.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markua T. Sinaga, S.H.,M.H menuturkan "Kegiatan Dalam rangka menyambut Harlah satu abad NU di kecamatan ukui ini sesuai undangan yang kami terima dilaksanakan 4 (empat) hari kedepan terhitung hari ini". Ujar Kapolsek Saat dikonfirmasi awak media


Hadirinya polisi ditengah kegiatan masyarakat dipandang perlu, mengingat kegiatab tersebut merupakan kegiatan resmi dan nengundang banyak orang, untuk itu 3 personil polsel ukui lakukan pengamanan langsung dilokasi.


"Anggota sudah kita standby kan dilokasi sejak pagi tadi dipimpin kanit intel polsek ukui aipda dippu sihombing". ungkap kapolsek 


Lebih lanjut kapolsek berharap kegiatan menyambut harlah satu abad NU di kecamatan ukui ini berlangsung dengan lancar dan tertib, polsek ukui sebagai pengayom akan mendampingi hingga acara puncak dihari minggu nanti. tegas kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close