Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lapas Narkotika Sawahlunto Diganjar Penghargaan Oleh KPPN Sijunjung

26 Januari 2023


 


Sawahlunto.zonamerdeka.com - Sukses tata kelola anggaran tahun 2022, Lapas narkotika Sawahlunto diganjar Penghargaan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sijunjung.


Penghargaan tersebut  diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Sijunjung Hafnizar  kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas III Sawahlunto, Rommy Waskita Pambudi A.Md,IP,SH,MH bertempat di Kantor KPPN Sijunjung, Rabu 25/1/2023) bersamaan dengan momen Sosialisasi Penerapan Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah (KKP) Domestik, Cash Management System (CMS) dan Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 serta Refreshment IKPA dan Revisi DIPA di Lingkup KPPN Sijunjung.


Adapun penghargaan ini diraih oleh Lapas Narkotika Sawahlunto adalah berkat kinerjanya dalam pelaksanaan kinerja anggaran tahun 2022 yang memperoleh kategori sangat baik dengan Nilai Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran di atas 95%. 


"Untuk kategori Pagu Anggaran diatas 2,5 Milyar, Lapas Narkotika Sawahlunto masuk tiga besar satuan kerja yang berhasil melaksanakan kinerja anggaran di tahun 2022" ujar Kepala KPPN Sijunjung. 


Sementara itu, Rommy, selaku Kalapas Sawahlunto menuturkan bahwa perolehan ini merupakan hasil kerjasama yang baik antar tim pengelola keuangan di Lapas Narkotika yang dipimpinnya.


"kami akan berupaya agar di tahun anggaran 2023 ini kami dapat melaksanakan pengelolaan anggaran dengan lebih baik lagi sebagaimana yang diharapkan oleh Pimpinan kami di Pusat dan Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat" ungkap Romy.(YANTO/Faiz)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close