Notification

×

Iklan

Iklan

Kunker Kapolres Pelalawan, Olahraga Bersama Dengan Masyarakat Bandar Sei Kijang

28 Januari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Bandar Sei Kijang, Jumat (27/1/2023) kemarin.


Rangkaian kunker dilaksanakan, mulai dari Sholat Jumat berjamaah, mengunjungi Tokoh Masyarakat di Kecamatan Bandar Sei Kijang dan aksi menanam pohon.


Malam harinya, orang nomor satu pihak kepolisian di Kabupaten Pelalawan tersebut, menyempatkan diri untuk melakukan berolahraga Badminton bersama Masyarakat setempat.


Dalam olahraga Badminton ini, Kapolres di dampingi oleh Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, SH di hadiri Camat Bandar Sei Kijang H. Yursi Budu M.P,d, Kepala Desa Simpang Beringin dan Kepala Desa Muda Setia, Tokoh Pemuda dan warga lainnya.


Kegiatan berlangsung di GOR Desa Muda Setia Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.


"Olah Raga bersama antara Kapolres Pelalawan dengan Masyarakat Kecamatan Bandar Sei Kijang dalam rangka Sinergitas Polri bersama Masyarakat," ujar Kapolsek Bandar Sei Kijang, AKP Mulian Dony SH, 


Menurutnya, olahraga merupakan salah Satu program Kapolres Pelalawan dengan slogan "HARMONI" yakni Humanis, Akuntabel, Responsif, Mahir, Optimis, Norma dan Iman.


"Olahraga bertujuan sebagai bentuk pembinaan personil dalam bidang fisik yang sehat. Salah satunya dengan melaksanakan olahraga teratur dan terukur," jelasnya.


Kegiatan tersebut akan secara Rutin dilaksanakan oleh Personil Polres, termasuk Personil Polsek Bandar Sei Kijang.


"Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul  22.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali," tandas AKP Mulian Dony SH.(cuang).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close