Notification

×

Iklan

Iklan

KPU Laksanakan Pelantikan PPS Se- Kota Gunungsitoli

26 Januari 2023


 



ZONAMERDEKA.COM / Gunungsitoli / -- KPU Kota Gunungsitoli melaksanakan Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan dan Penandatangan Pakta Integritas Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS)  yang dipimpin oleh Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Novrianus Gea didampingi oleh seluruh anggota KPU Kota Gunungsitoli (Darni Saleh Baeha, Fajarman Zalukhu, Happy Suryani Harefa dan Juliman Berkat Harefa) dalam rangka Pemilihan umum Tahun 2024 se-Kota Gunungsitoli bertempat di Aula STT Sunderman Jl. Pendidikanota Gunungsitoli. Selasa, 24/01/ 2023.


Emanuel Ziliwu (Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli) dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan dan Penandatangan Pakta Integritas Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka Pemilihan umum Tahun 2024 se-Kota Gunungsitoli Merupakan sebuah Komitmen kita untuk mengsukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024 dapat berjalan berjalan dengan Baik.


Selanjutnya sambutan Walikota Gunungsitoli yg disampaikan oleh Wakil Walikota Gunungsitoli  Sowaa Laoli menyampaikan mari kita bersyukur kepada Tuhan dalam rangka Pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan dan Penandatangan Pakta Integritas Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka Pemilihan umum Tahun 2024 se-Kota Gunungsitoli.

Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan selamat kepada anggota PPS se-kota Gunungsitoli, semoga amanah dan tidak boleh tunduk dengan hasutan dan pengaruh dari Siapapun sehingga pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 menjadi pemilu yang berkualitas karena Kota Gunungsitoli adalah milik kita.


Sementara itu Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Novrianus Gea dalam arahannya menyampaikan bahwa perekrutan anggota PPS di setiap Desa sudah sesuai dengan regulasi dan peraturan yang ada.

“saya harapkan agar anggota PPS yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggungjawab dan jangan sampai ada anggota PPS yang tidak tahu pelaksanaan Pemilu jika ditanya karena kalian yang dilantik pada hari ini adalah orang-orang yang terbaik diantara yang baik. Ia juga meminta agar anggota PPS yang telah dilantik jangan mencari informasi kepada yang lain selain dari KPU kota Gunungsitoli” harap Ketua KPU Kota Gunungsitoli.

Mari tetap Solid, bersinergi dengan Pemerintah dan Bawaslu serta seluruh masyarakat untuk mengsukseskan Pemilu serentak Tahun 2024.


Pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji Pelantikan dan Penandatanganan Pakta Integritas Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka Pemilihan umum Tahun 2024 se-Kota Gunungsitoli dihadiri oleh :

Walikota Gunungsitoli diwakili oleh Wakil Walikota Gunungsitoli, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Kapolres Nias diwakili oleh Kasat intelkam, Dandim 0213/Nias diwakili oleh PLT Danramil 01/GST Dim 0213/Nias, Bawaslu Kota Gunungsitoli, Camat se-Kota Gunungsitoli, Rohaniawan, PPK se-Kota Gunungsitoli, Media Pers/LSM (Cetak, Elektronik dan Oneline) se-Kota Gunungsitoli dan seluruh Peserta PPS se-Kota Gunungsitoli (303 orang). 


#KPUMelayani

#PemiluSerentak2024


Des Zeb





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close