Notification

×

Iklan

Iklan

Jaga Kamtibmas, Polsek Kerumutan Gelar Program Jumat Curhat di Kelurahan

27 Januari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Giat Jumat Curhat Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan di Lingkungan I Kopau Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Jumat (27/1/2023) sekira pukul 09.00 WIB.


Kegiatan dilakukan langsung oleh Kapolsek Ipda Edi Winoto S.H, M.H didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan


Ipda Edi Winoto SH, MH mengatakan, kegiatan dilakukan dengan berdialog dengan Masyarakat beberapa hal. Antara lain tentang, menjaga Kamtibmas Lingkungan dari pelaku kriminalitas dan apabila ada Gangguan Kamtibmas silakan Lapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kerumutan.


Untuk mengontrol perilaku anak-anak kita di rumah, agar tidak terpengaruhi dari pergaulan Bebas, Narkoba,dan melakukan Kriminalitas lainya.


Selain itu, menjaga barang-barang berharga dan di simpan pada tempat yang aman supaya tidak memancing pelaku tindak pidana baik di rumah maupun ketika bepergian ketempat keramaian.


Tidak pengaruh dan menolak paham Radikalisme yang bisa memecahkan ideologi Pancasila dan selalu berkesinambungan dalam menjaga kedaulatan NKRI dari pemahaman yang merusak tatanan Undang-undang dan Pancasila.


Mengajak pada Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024.


Lalu, menghimbau pada masyarakat tidak membuka lahan dengan cara membakar, melanggar Undang-undang dan merusak ekosistem lingkungan.


Memberikan himbauan kepada masyarakat dengan cara menghubungi keluhan dan pelaporan melalui Aplikasi Sibono dan call center 110.


Dalam kesempatan tersebut, Masyarakat mengucapkan terima kasih, dengan adanya Giat Jum'at Curhat. Kerena masyarakat bisa langsung bertatap muka dan menyampaikan gangguan Kamtibmas di lingkungannya serta bisa koordinasi langsung dengan Kapolsek Kerumutan.


Giat selesai sampai dengan Pukul 10.00 WIB. selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close