Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hadir Ditengah Masyarakat dan berikan rasa aman, Polsek Ukui Patroli Sambang Didalam Pasar Tradisional.

25 Januari 2023


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas dalam pasar, Polsek ukui hadirkan personilnya ditengah masyarakat memberikan jaminan keamanan terhadap segala potensi kejahatan.


Aiptu Edward Panjaitan beserta 3 personil polsek ukui lakukan patroli jalan kaki menyusuri lorong-lorong pasar, dengan mengawasi segala sudut pasar antisipasi gangguan kamtibmas didalam pasar tradisional seperti aksi pencopetan. Rabu 25 Januari 2023.


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,MH menuturkan " Bahwa hadirnya polisi ditengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman, terlebih didalam pasar potensi kejahatan seperti pencopotan marak terjadi, dengan hadirnya polisi diharapkan kejahatan tersebut dapay diminimalisir. ungkap kapolsek


Tidak hanya itu, personil polsek ukui juga aktif memberikan himbauan prokes mengingat situasi pasar yang ramai rentan terjadinya penularan penyebaran virus, himbauan tersebut berupa pemakaian masker.


Pasar tradisional kelurahan ukui bertempat di tepi jalan lintas timur dan dibuka pada hari selasa dan minggu, sehingga aktifitas sangat padat, untuk itu petugas juga menghimbau kepada pengunjung pasar juga petugas parkir untuk dapat memperhatikan kendaraanya.


Pastikan telah terkunci ganda dan kunci juga di cabut setelah memarkirkan kendaraanya hal ini untuk menghindari peristiwa curanmor. tutup kapolsek





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close