Notification

×

Iklan

Iklan

Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan, Polsek Teluk Meranti Amankan Pelaku

18 Januari 2023


 

Pelaku Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan 

RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau,  mengamankan dugaan pelaku tindak pidana penganiayaan terhadap korban bernama Azwar, Selasa (17/1/2023).


Pelaku diketahui seorang petani berinisial, B (53) warga Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH., S.I.K, melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, SH., MH menjelaskan, penangkapan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/ B/ 02/ I/ 2023/ SPKT/ Sek Teluk Meranti/ Res Pelalawan/ Polda Riau, tanggal 15 Januari 2023.


Kronologis penangkapan, pada hari Senin tanggal 16 Januari 2023, sekira Pukul 09.00 WIB. Kapolsek memerintahkan PS. Kanit Reskrim Aiptu BY Sitompul, SH agar melakukan penyelidikan terhadap keberadaan pelaku perkara tersebut.


Pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 sekira Pukul 16.00 WIB, Polisi mendapat informasi bahwa Pelaku sedang berada di bertempat di Dusun Sebekek Desa Pulau Muda Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.


Atas informasi tersebut, Unit Reskrim bersama Unit Intelkam Polsek Teluk Meranti menuju ke lokasi sesuai dengan informasi tersebut.


Sekira Pukul 23.30 WIB, Tim berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada di rumah keponakannya. Kemudian pelaku di bawa ke Polsek Teluk Meranti guna pemeriksaan lebih lanjut.


Iptu Rahmad Wahyudi SH., MH menambahkan, berdasarkan hasil interogasi, dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut, pelaku sudah mengenal korban selama 20 tahun.

 

Terkait laporan penganiayaan yang telah di Laporkan oleh Azwar terhadap dirinya. Pelaku merasa tidak ada melakukan penganiayaan. Ia menjelaskan bahwa tidak ada melakukan pemukulan terhadap korban, melainkan hanya menepis pukulan yang telah dilayangkan oleh korban.


"Selanjutnya, menjelaskan bahwa dalam kejadian penganiayaan yang dilaporkan oleh korban tidak ada menggunakan senjata tajam," pungkas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close