Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Sejumlah Tokoh Agama dan Masyarakat, Polsek Pangkalan Kuras Kembali Gelar Jumat Curhat

27 Januari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dengarkan keluhan warga atau masyarakat,  Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelawan Polda Riau kembali gelar Jumat Curhat, Jumat (27/1/2023).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Dundangan Aiptu Donni, SH. di hadiri oleh  Tokoh Agama Supardi, Ketua BPD Ameruddin dan Tokoh Masyarakat.


Berlangsung  di Masjid  Annur  RT.02 RW.03 Desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan.


Pembahasan dalam dalam pertemuan tersebut, telah terjadi pencurian dengan kekerasan terhadap warga di Desa  Dundangan di Japan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Kuras.


 Pertanyaan Masyarakat, apa upaya kita untuk mencegah terjadinya pencurian dengan kekerasan di Jalan Lintas Timur tersebut. 


Solusinya, kata Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan bila sedang bepergian. Baik mengunakan sepeda motor, maupun mengunakan mobil. Hal ini, supaya mencegah dan menghindari terjadinya pencurian karena sudah ada warga yang menjadi korban.


Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi SH menambahkan, Kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Kapolri. Bertujuan untuk mendengarkan secara langsung permasalahan atau keluhan dari masyarakat terhadap Siskamtibmas.


"Maupun permasalahan lainnya yang ada pada Masyarakat, sehingga Polri dapat memberikan solusi terhadap permasalahan tersebut," pungkasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close