Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Bangka: Mutasi Jabatan Tidak Ada Dendam Politik

28 Januari 2023


 


Bangka, zonamerdeka.com - Dalam mutasi jabatan di Pemkab Bangka ini,  tidak ada demosi (penurunan jabatan) para pegawai. Hanya ada rotasi karena dirinya selaku kepala daerah tidak ada dendam politik, yang ada hanya dendam kinerja, bagaimana para pegawai bisa lebih meningkatkan kinerjanya. 


Hal itu disebutkan Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH, pada giat pelantikan pejabat struktural di lingkungan Pemkab Bangka, Jumat (27/01/2023) sore di Kantor  Bupati Bangka.


Dikatakan lebih lanjut Mulkan, dalam sambutannya bahwa mutasi, rotasi dan promosi jabatan, merupakan hal yang biasa.Kita lakukan untuk penyegaran terhadap kinerja pegawai yang ada di lingkungan Pemkab Bangka. Dalam mutasi jabatan tidak ada dendam politik dan yang ada dendam kinerja, " Siapapun yang bekerja dengan baik serta berprestasi, tetap dibutuhkan untuk membantu kerja bupati. Diharapkan dengan mutasi ini, para pegawai menjadi lebih giat bekerja dan ilmunya dalam pekerjaan bertambah, " tuturnya.


Sementara pergeseran jabatan, Kepala Dinas PUPR, Ismir Rachmaddinianto digeser menjabat kepala DLH dan diganti Meina Lina menjabat Kepala Dinas PUPR. Sebelumnya Meina Lina menjabat Kepala DLH. Sedangkan Kepala Dinkominfotik, Boy Yandra digeser menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dan digantikan Teddy Sudarsono diangkat menjabat Kepala Dinkominfotik. Kemudian   M Jumani diangkat menjadi Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Bangka. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close