Notification

×

Iklan

Iklan

Bentuk Kepedulian, Polsek Teluk Meranti Bantu Korban Kecelakaan Tunggal

17 Januari 2023




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat bukan hanya merupakan slogan bagi anggota Kepolisian. Namun hal demikian sebuah kewajiban yang sudah melekat dan tertanam pada setiap personil Polri.


Seperti Aipda Handayanto Simanjuntak selaku Anggota bhabinkamtibmas Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, dengan sigap menolong pengemudi sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Bono Kelurahan Teluk Meranti.


Kejadian tersebut terjadi saat Polsek Teluk Meranti saat melakukan kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD). 


Dengan sigap dan tanggap bersama rekan piket lainya, tanpa berpikir lama melarikan korban ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama, Senin (16/1/2023).


Melihat kesigapan anggota tersebut warga masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas di tempat kejadian pun berikan apresiasi kepada Anggota Polsek Teluk Meranti Tersebut.


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH menyampaikan, bahwa melayani masyarakat bukanlah sesuatu yang istimewa melainkan sebuah kewajiban sebagai anggota Polri yang Presisi.


“Sebagai anggota kepolisian kita wajib memiliki jiwa kepekaan terhadap masyarakat yang tinggi dan saya sangat mengapresiasi anggota yang telah menolong masyarakat ini. Semoga kedepannya dengan selalu adanya anggota kepolisian, masyarakat bisa merasa tenang dan nyaman," tandas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close