Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Kodim 1803/Fakfak bersama Persit KCK Cab XIV Laksanakan Senam Sehat

27 Januari 2023


 


Fakfak Papua Barat  - Anggota Kodim 1803/Fakfak bersama Persit KCK Cab XIV Kodim 1803/Fakfak melaksanakan Olahraga Senam Bersama dalam rangka menjaga kebugaran dan ketahanan Fisik Personel dan Persit, bertempat di Lapangan Apel Makodim 1803/Fakfak, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, Jumat (27/01/2023).


Sebelum melaksanakan senam bersama kegiatan di awali dengan pelaksanaan Apel pagi bagi para Prajurit di Pimpin oleh Mayor Inf Bonadji, dimana dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh Prajurit agar dapat selalu menjaga kondisi fisik maupun stamina tubuh guna meningkatkan Kesehatan Setiap Prajurit mengingat situasi Pancaroba yang terjadi di Wilayah Kabupaten Fakfak.






Selain itu Mayor Inf Bonadji juga menjelaskan bahwa pentingnya menjaga kesehatan fisik dan stamina tubuh juga untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok sehari-hari, "Untuk itu di hari ini kita akan melaksanakan senam bersama Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIV," Ucap Mayor Inf Bonadji.


Diharapkan dengan adanya kegiatan senam bersama ini seluruh Prajurit dan Anggota Persit dapat tetap sehat dan selalu semangat dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari.(Amatus Rahakbauw).





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close