Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Personel Sat Lantas Polres Fakfak Dikerahkan Untuk Amankan Lomba Gerak Jalan Syar’i BKMT

12 Desember 2022


 


Fakfak, Papua Barat, zonamerdeka.com - Sebanyak 20 Personel Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan jalannya lomba gerak jalan syar’i yang diselenggarakan oleh BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kabupaten Fakfak (11/12/2022) pukul 15.00 wit s/d selesai.


Lomba gelar jalan syar’i yang digelar dalam rangka menyambut milad BMKT yang ke 42 Kabupaten Fakfak, mengambil start dari Gedung Koni melewati Gapensi, Pertigaan Depan Kediaman Kapolres, PSW, Kawasan, Jl. Tumburuni, dan finis di Taman STTB (Satu Tungku Tiga Batu) Kabupaten Fakfak.





Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Fakfak Ipda Susilo, SH. yang memimpin langsung kegiatan pengamanan mengatakan “Sebanyak 20 Personel Sat Lantas Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan jalannya lomba gerak jalan syar’i dalam rangka menyambut milad ke 42 yang diselenggarakan oleh BKMT Kabupaten Fakfak.


Personel Kami turunkan di beberapa titik yang rawan lalu lintas untuk melakukan pengamanan jalur dan pengaturan lalu lintas di tempat-tempat yang dilewati pada saat pelaksanaan gerak jalan, serta memastikan tidak adanya gangguan selama pelaksanaan lomba. 


Selain itu, Para Personel juga memberikan himbauan kepada Pengguna Jalan atau Pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.                 


Alhamdulillah, Selama pelaksanaan kegiatan lomba, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, “tutup Susilo”.


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close