Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Puluhan Personel Polres Fakfak Wisuda di Universitas Kristen Papua (UKiP) Sorong

07 Desember 2022


 



Sorong, zonamerdeka.com -  Sebanyak 24 Personel Polres Fakfak berhasil menyelesaikan studi pada Universitas Kristen Papua (UKiP) dan selanjutnya diwisuda, Rabu (7/12/2022), bertempat di Gedung Lux Ex Oriente Jl. Kartini Kampung Baru Kota Sorong.   


Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.IK, M.A berkesempatan hadir dalam Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan XIV Universitas Kristen Papua Tahun Akademik 2021/2022 tersebut.







Dalam sambutannya, Kapolda Papua Barat berpesan kepada Para Wisudawan/Wisudawati lulusan Universitas Kristen Papua (UKiP) Sorong Tahun Akademik 2021/2022 agar dapat menerapkan tiga prinsip yakni Karakter, Kepemimpinan dan Pengabdian. 


Selaku Kapolda Papua Barat mengucapkan terima kasih dan  penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Rektor, Dosen, dan Dekan Universitas Kristen Papua (UKiP) Sorong  yang sudah mendidik sebanyak 27 Anggota Kepolisian, sehingga bisa mendapatkan Gelar Sarjana, setelah menyelesaikan pendidikan dengan baik".


Dalam kesempatan ini juga, dilakukan penandatanganan MOU antara Polda Papua Barat dan Universitas Kristen Papua (UKiP) Sorong tentang kerjasama dalam penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, bantuan teknis, pengkajian dan pengembangan kelembagaan.


Salahsatu Personel Polres Fakfak yang diwisuda di Universitas Kristen Papua (UKiP) adalah Kompol Henderjeta H. Yassu menyampaikan “Saya selaku Wisudawan/Wisudawati mewakili Teman-teman dari Polres Fakfak menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Rektor, Dosen, dan Dekan Universitas Kristen Papua (UKiP) Sorong  yang selama ini telah meluangkan waktu untuk mengajar dan mendidik Kami, sehingga Kami bisa menyelesaikan studi ini dengan baik”. 


Turut hadir dalam kegiatan, dr. Sophian Andi,M.Pd.K (Rektor Universitas Kristen Papua (UKiP) Sorong), Para Pejabat Utama Polda Papua Barat, dan tamu undangan.


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close