Notification

×

Iklan

Iklan

PT. Musim Mas Berikan Reward MBA Kepada 7 Desa Sukses Cegah Karhutla

23 Desember 2022


Penyerahan Secara Simbolis Reward Kepada Kepada Kepala Desa di Sekitar Perusahaan PT. Musim Mas


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT. Musim Mas (MM) kembali menyalurkan Reward Masyarakat Bebas Api (MBA) kepada Desa-desa yang berada di sekitar perusahaan, Jumat (23/12/2022).


Penyaluran MBA ini berlangsung di Kantor Musim Mas Estet II Kecamatan Pangkalan Kuras. Diserahkan oleh Manager Humas PT. MM, Malinton Purba SH,  dan terima langsung oleh 7 Kepala Desa yang berbatasan dengan HGU PT. MM.


Malinton Purba SH menyampaikan, Reward diberikan berupa barang dengan nominal 25 juta rupiah, setiap desa yang berhasil sukses mencegah Karhutla.


"Antara lain, Desa Talau, Desa Tanjung Beringin, Desa Batang Kulim dan Desa Betung untuk Desa di Kecamatan Pangkalan Kuras. Sedangkan di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kelurahan Pangkalan Lesung, Desa Pesaguan dan Desa Dusun Tua," beber Malinton.


Hal ini, lanjut Malinton bentuk komitmen dan bukti nyata PT. MM dalam membantu mencegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), di wilayah Kabupaten Pelalawan Khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras dan Pangkalan Lesung.


"Semoga reward yang telah diberikan perusahaan kepada Kelurahan Pangkalan Lesung dan pemerintah desa dapat bermanfaat untuk kepentingan umum," tandas Malinton.


Sementara itu, Kades Dusun Tua Marwan mengucapkan terimakasih kepada PT. MM yang telah menyalurkan Reward ini. Ia juga mengapresiasi apa yang telah di berikan oleh perusahaan kepada desanya.


"Semoga ke depan, bantuan-bantuan seperti ini terus berlanjut. Jika perlu lebih di tingkatkan," ucapnya.(cuang)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close