Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Lingkungan Sehat Nyaman, Bupati dan Kapolres Bangka Ikut Gotong Royong

23 Desember 2022


 


Bangka, zonamerdeka.com - Untuk menciptakan lingkungan, bersih, sehat dan nyaman di kabupaten Bangka, Bupati Bangka Mulkan.SH.MH dan Kapolres Bangka, AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si., ikut gotong royong membersihkan lingkungan, Jumat (23/12/2022) di kawasan industri Jelitik, Sungailiat. 


Disela sela gotong royong, Bupati Bangka mengatakan bahwa kegiatan bersih - bersih lingkungan dilakukan bersama pemda Bangka dengan kepolisian. Hal itu dilakukan guna menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih serta sehat, "Kegiatan bersih lingkungan dilakukan di dua tempat dan di pasar Inpres dipimpin oleh Sekda Bangka dengan Kabag Ops Polres Bangka,  UPTD Bangka dan jajaran personel Polres Bangka," jelas Mulkan. 


Masih menurut Mulkan, selain kegiatan bersih-bersih kita juga lakukan olahraga dan melakukan penanaman tanaman toga, " Menanam laos, lengkuas, kunyit dan  jeruk kunci, sehingga nanti nya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, "tutur Bupati Bangka. 


Ditempat yang sama Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, mengatakan giat ini merupakan langkah kepolisian menciptakan kondisi masyarakat yang sadar hukum tertib hukum dan tertib sosial. Kita selalu berupaya membangun sinergi dengan pemda Bangka dan ini merupakan langkah kepolisian ditahap menciptakan kondisi masyarakat yang sadar hukum tertip hukum sosial.


" Dimana porsi pemerintah daerah 75 % , kita 25 % untuk mengawal dan mendukung. Ketika roda organisasi di pemda Bangka  berjalan dengan lancar dan baik, maka yang terlayani dengan baik adalah masyarakat, " terang AKBP Indra Kurniawan. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close