Notification

×

Iklan

Iklan

Prajurit dan PNS Puslatpur Marinir 6 Antralina Gelar Olahraga Bersama

27 Desember 2022


 



Sukabumi, zonamerdeka.com - Prajurit dan PNS Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpur) Marinir 6 Antralina melaksanakan olahraga bersama dan pembagian Doorprize, bertempat di Mako Puslatpur Marinir 6 Antralina, Sukabumi, Jawa Barat. Selasa, (27/12/2022).


Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) dalam hal ini mengapresiasi dalam rangka rasa syukur serta penghargaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja Prajurit Jalasena Samudra.


Turut hadir  Komandan Puslatpur Marinir 6 Antralina, Letkol Marinir Ombun Tarera Sipahutar M.Si.Han., M. Tr. Opsla didampingi para prajurit Perwira Staf, Para Danden, diikuti prajurit Bintara dan Tamtama.


Sebelum melaksanakan kegiatan para prajurit Puslatpur Marinir 6 Antralina melaksanakan apel pagi, dilanjutkan dengan senam peregangan, Melaksanakan Senam SKJ-88, melaksanakan Senam pelemasan, diakhiri acara hiburan dan diselingi pembagian doorprize.


Danpuslatpur Marinir-6 Antralina menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, kekuatan fisik serta stamina prajurit, sehingga setiap prajurit memiliki mental, kemampuan fisik yang lebih prima.


Selain itu, "kegiatan ini guna membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman. "Pungkasnya.


Ditempat yang sama juga dilaksanakan juga acara Ibu-ibu Jalasenastri Ranting G Cabang 5 PG Kormar.


Lison





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close