Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

MTQ Tingkat Kecamatan, Polsek Teluk Meranti Hadiri Rapat Persiapan

12 Desember 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, hadiri rapat persiapan perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Teluk Meranti, Senin (12/12/2022). Rapat berlangsung di Aula Teluk Meranti Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti.


Dalam rapat ini, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH diwakili oleh PS. Kanit Sabhara Polsek Teluk Meranti Aipda Satria Putra Idaman.


"Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Teluk Meranti yang akan dilaksanakan di Desa Kuala Panduk," ujar Aipda Satria Putra Idaman.


Hadir dalam rapat tersebut, Camat Teluk Meranti, Raja Eka Saputra, S.Sos, Ketua Panitia MTQ Abu Sammah, Sekcam Teluk Meranti Syamsuar, Ketua LPTQ Tomy Jepisah, Lurah dan Kades Kecamatan Teluk Meranti dan PS. Kanitpropam Teluk Meranti Aipda Togap Sitorus 


Dalam rapat ini, Ketua Panitia dan para Panitia MTQ Mempersiapkan Rangkai Kegiatan Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Teluk Meranti di Desa Kuala Panduk.


Dalam Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan agar Peserta MTQ mengikuti aturan yang tertentu.


Selanjutnya, pelaksanaan Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Teluk Meranti yang akan dilaksanakan di Desa Kuala Panduk selama 3 hari, pada hari Kamis s/d Sabtu dari tanggal 15,16 dan 17 Desember 2022.


" Semoga MTQ tingkat Kecamatan Teluk Meranti nantinya terlaksana dengan baik dan berjalan lancar, ," tandasnya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close