Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Patroli, Polsek Ukui Ingatkan Pedagang Peredaran Upal

27 Desember 2022


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Dalam rangka menjaga kondusifitas serta kamtibmas di wilayah kecamatan ukui, Polsek Ukui melakukan patroli di Pasar Tradisional Ukui Kel. Ukui Kec. Ukui, Selasa (27/12/2022).


Melalui unit sentra pelayanan kepolisian sektor ukui (SPK) yang dipimpin oleh Bripka Rudi Andrian, menyambangi pedagang pasar tradisional, dan lakukan patroli diseputaran pasar.


Petugas juga mengingatkan kepada pedagang agar mewaspadai peredaran uang palsu, "bapak/ibu agar selalu cek saat bertransaksi, mengedarkan uang palsu dengan sengaja juga termasuk bentuk kejahatan". ujar bripka rudi


Sementara itu IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H membenarkan perihal anggotanya yang melakukan patroli dipasar tradisional.

"Hari pasar di kecamatan ukui khususnya kelurahan ukui ini hari selasa dan minggu, dihari tersebut aktifitas masyarakat meningkat, sehingga patroli pasar menjadi agenda rutin polsek ukui setiap minggunya" ujar kapolsek.


Kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan, selain dapat mengantisipasi tindak kejahatan, kehadiran polisi juga diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas disekitarnya. imbuh kapolsek


"Harapan kami polsek ukui dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya, baik itu dalam hal pelayanan maupun penegakan hukum" tutup kapolsek.


Setelah patroli pasar tradisional, personil polsek ukui melanjutkan patroli objek vital, pemukiman padat penduduk hingga patroli perbatasan, kegiatan semacam ini sudah menjadi agenda rutin dan wajib dilaksanakn setiap personil polsek ukui setiap harinya.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close