Notification

×

Iklan

Iklan

Komunitas Fans Protugal Asmat Rayakan Kemenangan Portugal Atas Switzerland Dengan Konvoi Bareng

07 Desember 2022


 


Asmat. Zonamerdeka.com - Komunitas Pencinta Bola Piala Dunia Qatar 2022 yang menamakan diri Fans Protugal dari Asmat rayakan kemenangan Tim-nya (Portugal) dengan lakukan Konvoi bareng keliling kota Agats, Ibukota Kabupaten Asmat, Papua Selatan, Rabu (07/12/2022).





Konvoi yang terkoordinir ini dilakukan sebagai ekspresi kebahagiaan atas raihan kemenangan dengan score telak (6-1) oleh Tim Portugal atas Switzerland pagi tadi, waktu setempat.


Kemenangan tersebut menjadi kunci bagi Portugal untuk melaju ke babak perempat final dan berhadapan dengan Morocco yang juga telah memastikan memperoleh tiket setelah menumbangkan tim raksasa julukan 'La Furia Roja' dari negeri Matador, Spanyol pada subuh tadi melalui drama adul pinalti. 


Pantauan media ini di lokasi, Komunitas Fans Protugal Asmat ini memulai konvoi dari lapangan Yos Sudarso dan melewati sejumlah ruas jalan di seputaran Kota Agats hingga Pelabuhan Baru Agats dan kembali ke titik kumpul semula di lapangan Yos Sudarso, kemudian kembali ke kediaman masing-masing.


Evoria yang ditunjukkan komunitas pecinta Tim Sepak Bola dengan julukan 'Seleccao das Quinas' pada Piala Dunia Qatar 2022 dari Asmat dalam konvoi pagi ini membuat masyarakat setempat di pinggiran jalan yang dilalui turut meneriakan Forsa Portugal. Hal ini membuktikan bahwa di daerah terpencil seperti Asmat ini juga merasakan Evoria Piala dunia seperti mereka di kota kota besar. 


Konvoi yang diikuti oleh Fans Portugal baik laki-laki maupun perempuan di Asmat pada pagi ini berjalan  aman dan tertib. Diharapkan untuk komunitas Fans Tim lain agar juga memperhatikan ketertiban apabila hendak melakukan Konvoi seperti yang telah ditunjukkan oleh Fans Portugal pada pagi ini. 

(Jef)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close