Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Ukui Berikan Pesan Ini, Kepada BPD Terpilih dan Masyarakat

29 Desember 2022




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas di wilayah binaanya tetap aman dan kondusif Bhabinkabtibmas Polsek Ukui Aipda Alex Putra S.H hadiri kegiatan pelantikan dan Pengukuhan anggota BPD bertempat yang bertempat di Balai Desa Air Hitam Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.


Aipda Alex Putra merupakan personel Polsek ukui yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa setempat, hadir sekaligus mewakili Kapolsek dalam acara pelantikan dan Pengukuhan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Kamis (29/12/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Ukui Joko HSZ, S.KM, Kemenag Ukui Amrizal S.Ag, Kepala Desa Air Hitam Tansi Sitorus, Kapolsek Ukui yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Alex Putra S.H serta tokoh masyarakat, dan anggota BPD yang akan dilantik.


Kapolsek Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H.,M.H melalui Bhabinkamtibmas Aipda Alex Putra S.H, mengatakan, "sinergitas antar instansi pemerintahan dalam membangun kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama, tentunya melalui koordinasi antar instansi seperti dapat menjalin komunikasi yang baik pula" ujar kapolsek


Lebih lanjut kapolssk berpesan kepada anggota BPD terpilih, dan seluruh anggota BPD Desa se Kecamatan Ukui "agar anggota BPD ikut berperan aktif dan dapat berkoordinasi baik dengan polsek ukui maupun dalam perencanaan untuk pembangunan di Desanya sehingga dapat tercapai sesuai dengan apa yang diharapkan harapkan bersama,” sambungnya


Melalui bhabinkamtibmasnya kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat saling mendukung pemerintahan, bila ada hal perbedaan pendapat bisa dikomunikasikan, dan polsek ukui juga siap menjadi mediator dalam setiap permasalahan yang ada di desanya. tutup kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close