Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ekspedisi Jakarta Makassar Via Kapal Laut Tarif Paling Murah dan Terpercaya

18 Desember 2022


 


Jasa Ekspedisi Jakarta Makassar atau Cargo Jakarta Makassar. Ini merupakan Jasa Cargo Via Kapal Laut tarif paling murah Rp.3000/kg. Klik Logistics sebagai vendor utama dari semua ekspedisi Jakarta Makassar.

 

Pengiriman melalui atau Via Kapal Laut. Ekspedisi Jakarta Makassar ini memiliki kantor pusat di Bekasi dan juga memiki Cabang di Makassar.

 

Kantor Ekspedisi Jakarta Makassar ini berlokasi di Jl.Kapasa Raya Kompleks Ruko Pasar Grosir Daya Modern (PAGODAM) Blok RB-17.

 

Untuk tarif pengiriman Jakarta Makassar diberikan paling murah dan dijamin pasti aman.


Anda juga bisa dengan mudah menemukan kantor Kantor Ekspedisi Jakarta Makassar karena tempatnya sangat strategis.

 

Kantor Ekspedisi Jakarta Makassar mempunyai pelayanan ambil/jemput barang ke Rumah para pelanggan, sehingga mempermudah anda dalam ketika melakukan pengiriman barang ke kota kota tujuan. 

 

Kantor Ekspedisi Jakarta Makassar ini menerima pengiriman dari Jakarta ke Makassar, dengan tarif yang lebih muda dari ekspedisi Jakarta ke Makassar lainnya. Selain itu juga melayani dengan ramah,serta profesional. Terpenting, barang anda dijamin aman.Karena Kantor Ekspedisi Jakarta Makassar menyediakan jasa packing tambahan seperti packing kayu, packing kardus, packing plastic dan packing foam busa, selain jasa packing agar semakin aman Kantor Ekspedisi Jakarta Makassar juga menyediakan asuransi yang akan melindungi barang kiriman anda.


Tarif Murah Ekspedisi Jakarta ke Makassar meliputi kota : Makassar, Barru, Gowa, Jeneponto, Makale, Palopo, Bone & Pare-Pare, Pinrang, Bulukumba, Wajo dan daerah daerah Makassar Lainnya. Cek keberangkatan jadwal kapal laut cargo dan pelni Jakarta Makassar disini.





Cek ongkir Jakarta Makassar, Sulawesi Selatan dan kota kota lainnya untuk daerah Makassar Sulawesi Selatan. Bagi anda yang ingin menanyakan terkait informasi detail mengenai jasa pengiriman barang murah Jakarta ke Makassar Sulawesi Selatan atau Jasa Ekspedisi murah Jakarta ke Makassar Sulawesi Selatan beserta daerah daerah lainnya bisa menghubungi cs Kantor Ekspedisi Jakarta Makassar yang ramah dan informatif di nomor ini :



Berapa Hari Pengiriman dari  Jakarta ke Makassar Via Kapal Laut?



Klik Logistics melayani jasa ekspedisi dari Jakarta ke berbagai kota dan provinsi di Indonesia termasuk kota Makassar. Kantor Ekspedisi Jakarta Makassar juga menjamin pengiriman yang aman dan sesuai dengan standar estimasi pengiriman yaitu berdasarkan jarak, letak geografis, armada yang digunakan serta kondisi cuaca di medan perjalanan. Untuk estimasi pengiriman barang dari Jakarta ke kota Makassar kapal laut cargo adalah sekitar 5-7 hari sejak keberangkatan kapal.


Klik Logistics Merupakan Vendor Utama Dari Semua Ekspedisi Ke Makassar dan Seluruh Indonesia


Jasa ekspedisi murah Jakarta Makassar Klik Logistics terkenal sebagai jasa cargo terbaik di Indonesia. Memiliki lebih dari puluhan cabang dan mitra kerja yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Sebagai vendor utama dari semua ekspedisi dari Jakarta ke Makassar, Ekspedisi Jakarta Makassar siap memberikan tarif termurah serta keamanan saat proses pengangkutan barang. Ekspedisi Jakarta Makassar didukung oleh banyak tenaga profesional dibidangnya. Sehinggga Ekspedisi Jakarta Makassar menjamin barang pelanggan aman sampai ke tempat tujuan.



Klik Logistics juga memiliki banyak armada guna memudahkan proses pengiriman barang, mulai dari truk CDD, truk fuso, tronton, loss bak, kapal kargo, roro, pelni, hingga pesawat kargo. Armada-armada tersebut adalah resmi milik Klik Logistics, atau dengan kata lain armada Ekspedisi Jakarta Makassar yang jalan sendiri, alias tidak terikat dengan vendor manapun. Hal ini membuat proses pengiriman jauh lebih cepat dan aman. Tarif yang ditawarkan tentu jauh lebih murah. Bisa Anda cek sendiri.


Jasa Kargo Murah yang aman dari Jakarta Ke Makassar Sulawesi Selatan


Jasa Kargo Murah yang aman dari Jakarta Ke Makassar Sulawesi Selatanadalah sebuah kebutuhan untuk kegiatan bisnis baik instansi , perusahaan , maupun perorangan. Hadirnya Jasa Kargo Paling Murah seperti Klik Logistics membantu masyarakat untuk mengirimkan barang ke daerah daerah di luar pulau jawa.

 

Untuk Menyambut Peluang Sekaligus Tantangan itu, Klik Logistics  sebagai penyedia layanan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia Hadir di kota kota besar seperti Jakarta,Bekasi,Surabaya,Bogor,Makassar,dan Tangerang untuk Sobat klik yang akan melakukan pengiriman barang ke luar pulau Jawa menggunakan jalur laut , Jalur Darat dan udara.

 

Lalu, daerah mana saja yang dijangkau oleh pengiriman barang melalui jalur cargo laut di klik logistics? Tentu saja karena pengiriman dilakukan menggunakan kapal kargo, maka destinasi utamanya adalah daerah-daerah di luar pulau jawa yang meliputi :

 

  • Pengiriman ke Makassar
  • Pengiriman ke Barru
  • Pengiriman ke Bone & Parepare
  • Pengiriman ke Gowa & Jeneponto
  • Pengiriman ke Makale
  • Pengiriman ke Pinrang
  • Pengiriman ke Bulukumba
  • Pengiriman ke Wajo
  • Pengiriman ke Daerah Daerah lain diMakassar


Selain Kota Makassar, Ekspedisi Jakarta Makassar juga melayani seluruh kota-kota hingga pelosok desa yang ada di pulau di Sulawesi :


  • Jasa Ekspedisi Jakarta Makassar
  • Jasa Ekspedisi Jakarta Manado
  • Jasa Ekspedisi Jakarta Gorontalo
  • Jasa Ekspedisi Jakarta Palu
  • Jasa Ekspedisi Jakarta Mamuju
  • Jasa Ekspedisi Jakarta Kendari


Klik Logistics juga menerima pengiriman ke kota-kota di seluruh Indonesia seperti:


  • Ekspedisi Jakarta Medan
  • Ekspedisi Jakarta Tarakan
  • Ekspedisi Jakarta Batam
  • Ekspedisi Jakarta Ternate
  • Ekspedisi Jakarta Ambon
  • Ekspedisi Jakarta Surabaya
  • Ekspedisi Jakarta Kupang
  • Ekspedisi Jakarta Papua
  • Ekspedisi Jakarta Bali


Jasa Ekspedisi murah Jakarta ke Makassar Sulawesi Selatan yang dapat Jemput dirumah atau kantor

Jasa Ekspedisi murah Jakarta ke Makassar Sulawesi Selatanyang dapat Jemput dirumah atau kantor. Saat ini semua mengingikan kemudahan dalam setiap pengiriman barang melalui jasa pengiriman barang murah yang dapat Door to Door baik dirumah ataupun dikantor.Klik logistics hadir sebagai Jasa Ekpedisi dengan harga murah dan pelayanan yang memuaskan melalui layanan Penjemputan barang dan Costumer service yang responsive dalam melayani pengiriman barang ke Makassar Sulawesi Selatan


Layanan Jasa Ekspedisi Jakarta Makassar Sulawesi Selatan

Layanan jasa pengiriman tujuan Makassar Sulawesi Selatan dari Klik Logistics menjadi pilihan utama konsumen untuk segala kebutuhan ekspedisi dengan pengiriman antar pulau di seluruh Indonesia.memiliki cabang yang tersebar di kota kota besar dan juga di lengkapi layanan layanan utama dari klik logistics diantara nya :

  • Jasa pengiriman Sepeda Motor dan Sparepart
  • Jasa pengiriman Mobil, Sparepart dan Body Mobil
  • Jasa pengiriman alat alat berat
  • Jasa Pengiriman Kontainer
  • Sewa Truk Murah Jakarta
  • Jasa pengiriman cepat via udara
  • Jasa pindahan rumah, kantor dan gudang


Ekspedisi Jakarta Makassar menerima segala macam jenis barang untuk di kirimkan ke seluruh Indonesia selama barang tersebut tidak dilarang oleh pemerintah. Adapun barang-barang yang dapat dikirimkan adalah pengiriman barang Alat Elektronik (TV, Kulkas, Komputer), pengirman Alat-Alat Rumah Tangga, Meubel, Furniture (Lemari, Sofa, Kitchen Set).

Bahkan sampai barang barang seperti Komoditi (Hasil Pertanian, Hasil Tambang), Bahan Pangan, Tekstil, Alat/Mesin Kesehatan, Bahan Kimia, Generator. Pipa Besi*, Tiang Pancang/Paku Bumi*, Tiang Beton*.*Benda yang berukuran panjang, tidak lebih dari 40 feet. Alat Olahraga/Fitness/Gym (Barbell, Dumbbell, Bench, Static Bicycle, Smith Machine, Treadmill, Leg Press Machine). Kabel, Bahan Bangunan (Semen, Batu-Bata, Besi Ulir) Mesin Industri, Mesin dan Alat-Alat Pabrik, Tangki Air, Dan Lain-Lain.

Nomer Telepon, Whatsapp, Email Marketing Jakarta Makassar
 

marketing-kliklogistics-ciaa
 
Jasa Kirim Motor Jakarta ke Makassar, Murah & Berasuransi

Jasa Pengiriman Motor Jakarta ke Makassar, Murah, Berasuransi dan terjamin keamanannya tentu saja Klik Logistics adalah ahlinya. Klik Logistics bukan hanya dapat mengirimkan barang-barang besar ke seluruh Indonesia, tetapi juga melayani ekspedisi kendaraan motor. Pengiriman motor mulai dari scooter matic, motor cub (Motor Bebek), Road Bike, Motor Cruiser, Off Road dan lain-lain.



Pengiriman motor oleh Klik Logistics mendapatkan perlakuan khusus dibandingkan dengan jenis barang lainnya. Sebab motor akan dipacking dengan packingan berstandart kendaraan bermotor untuk melindungi motor dari lecet atau baret. Klik Logistics juga memberikan layanan asuransi dari perusahaan asuransi ternama dalam mengcover barang Anda, khususnya motor.


Jasa Kirim Mobil Jakarta ke Makassar, Murah & Terjamin Keamanannya


Jasa Pengiriman Mobil Jakarta ke Makassar, Murah & Terjamin Keamanannya menjadi sangat dibutuhkan. Jasa pengiriman mobil memang banyak terdapat di kota-kota besar, khususnya Jakarta. Klik Logistics sebagai perusahaan ekspedisi ternama dan berpengalaman juga melayani pengiriman mobil ke Seluruh Indonesia. Layanan yang diberikan Klik Logistics untuk pengiriman mobil dari Jakarta ke Makassar anda bisa menggunakan sewa container baik 20 feet atau 40 feet sehingga biaya nya pasti akan sangat hemat dan murah.


Metode Yang Dipakai Jasa Kirim Mobil dari Jakarta ke Makassar


Metode Yang Dipakai Jasa Pengiriman Mobil dari Jakarta ke Makassar. Terdapat beberapa metode pengiriman mobil yang bisa Anda pilih. Diantaranya adalah Car Towing, Car Carrier, Via Container, dan Self Drive.

  • Self Drive – Jika anda tidak ingin mengeluarkan biaya terlalu tinggi, anda bisa memilih metode pengiriman mobil self drive. Mobil anda di kendarai oleh supir Ekspedisi Jakarta Makassar, dan di antarkan ke tempat tujuan. Biayanya jauh lebih murah jika dibandingkan metode lainnya.
  • Car Towing – Metode ini menggunakan mobil truk yang khusus membawa mobil. Truk yang berbentuk trailer ini hanya dapat mengangkut 1 mobil jenis sedan atau minibus.
  • Car Carrier – Car Carrier kurang lebih sama dengan car towing, yaitu sebuah truk trailer yang khusus mengangkut mobil. Tapi bedanya Car Carrier mampu mengangkut 4 sampai 6 mobil sekaligus.
  • Container – Pengiriman mobil dengan container adalah dengan memasukkan mobil ke dalam kontainer berukuran 20 feet / 40 feet. Dengan metode ini mobil anda akan lebih aman didalam peti kemas selama masa perjalanan ke tempat tujuan.



Jasa Pindahan Rumah, Kost, Apartemen, Kantor dan Gudang Murah Jakarta Makassar


Pindahan ke rumah baru memang sangat merepotkan dan melelahkan karena harus mengangkut barang-barang yang besar-besar dan berat, mulai perabotan rumah tangga, peralatan elektronik hingga furniture yang berukuran sangat besar. Kini Anda tidak perlu bingung mencari jasa pindahan rumah atau jasa sewa truk, karena selain melayani pengiriman barang dalam jumlah banyak dan besar, Klik Logistics juga melayani jasa pindahan rumah ke seluruh Indonesia. Ada banyak keuntungan apabila Anda menggunakan jasa Ekspedisi Jakarta Makassar untuk pindahan rumah. Anda akan mendapatkan fasilitas penjemputan barang, layanan jasa packing, layanan asuransi, dan masih banyak lagi lainnya. Perabotan dan peralatan rumah Anda dijamin aman karena Ekspedisi Jakarta Makassar berkomitmen untuk menjaga barang-barang pelanggan hingga sampai ke rumah baru.


Manfaat Menggunakan Jasa Pindahan Rumah, Kos, Apatemen, Kantor atau Gudang Murah Jakarta Makassar

  • Hemat waktu, biaya dan tenaga – Klik Logistics memberikan banyak fasilitas. Armada kami juga milik sendiri sehingga lebih murah dan lebih cepat saat penjemputan. Anda juga tidak perlu repot-repot mengangkut barang perabotan rumah Anda. Karena tenaga angkut kami siap membantu menaikan perabotan ke mobil kami.
  • Armada lengkap – Klik Logistics mempermudah pengangkutan perabotan rumah Anda, mulai dari Truk CDD Box, Truk CDD Bak, Truk Fuso, dan Truk Loss Bak.
  • Layanan jasa packing dan asuransi – menjamin keamanan tiap perabotan dan peralatan rumah tangga Anda. Khususnya barang-barang yang memiliki nilai jual tinggi. Terlebih kalau tujuannya adalah luar pulau, maka kami akan menyarankan untuk packing kayu.



Tips Memilih Pindahan Rumah, Kantor, Gudang Supaya Murah dan Aman


Memilih jasa pindahan rumah, kantor maupun gudang memang harus selektif. Tidak boleh sembarangan memilih walaupun menawarkan harga yang murah. Klik Logistics sudah dipercaya oleh ribuan konsumen dalam mengirimkan barang-barang dalam jumlah banyak dan besar ke seluruh Indonesia. Tidak sekedar murah kami menawarkan layanan premium yang pastinya Anda tidak akan menyesal menggunakan jasa pindahan rumah kami. Berikut tips dari kami agar proses pindahan rumah Anda lancar dan menyenangkan.


1. Pilih jasa pindahan rumah terpercaya


Sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa pindahan rumah cek dulu kredibilitas perusahaan yang menyediakan jasa tersebut. Bagaimana caranya? yup Anda bisa cek melalui testimoni-testimoni yang diberikan oleh pelanggan mereka. Mulai dari testimoni Google, Website maupun Media Sosial perusahaan jasa pindahan rumah tersebut. Apakah mereka puas dengan layanan yang diberikan? jika tidak sebaiknya pilih jasa ekspedisi meski mereka menawarkan harga sangat murah. Dari pada tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Meski murah layanan Klik Logistics jelas tidak murahan, bisa Anda buktikan sendiri dengan menggunakan jasa kami serta testimoni-testimoni yang pelanggan berikan di Google, Website dan Media Sosial Klik Logistics.


2. Siapkan barang yang akan diangkut


Sebelum memanggil jasa pindahan rumah pastikan barang-barang Anda sudah siap untuk di angkut. Bungkus perabotan dan peralatan rumah Anda dengan material yang baik, seperti plastik, kardus, bubble wrap, koran, maupun packing kayu. Kalau Anda kesulitan atau tidak memilki material tersebut Anda bisa mengandalkan tim warehouse kami untuk membungkus barang dan perabotan rumah Anda.


3. Cek kelengkapan barang


Agar tidak terjadi kesalahpahaman antara pihak penyedia layanan dengan konsumen, sebaiknya periksa dulu barang-barang Anda, apakah sudah semuanya disiapkan. Jika dirasa ada yang belum siap sebaiknya matangkan dulu barang yang akan diangkut. Jangan anggap sepele untuk hal ini karena akan bisa menghambat proses pindahan rumah terlebih kalau pindahan rumah antar pulau. Tentunya harus dipersiapkan matang-matang agar proses pindahan rumah menjadi lancar dan aman.



Pindahan rumah Anda menjadi lebih menyenangkan bersama kami Klik Logistics perusahaan jasa ekspedisi yang sudah dikenal sebagai jasa pengiriman cargo antar kota, kabupaten, provinsi, maupun antar pulau murah dan pasti aman. Hubungi marketing kami sekarang untuk negosiasi harga dan request penjemputan barang.


Tips Dalam Melakukan Pengiriman Barang dengan Jasa Ekspedisi Murah dan Aman Jakarta ke Makassar


Tips dalam melakukan pengiriman barang dengan jasa ekspedisi dengan harga yang murah dan aman. Klik logistics senantiasa menjaga pelayanan mulai dari saat barang anda kami jemput sampai dengan barang di kirimkan kepada penerima. Berikut adalah tips tips yang dapat kami berikan.


Hitung berat volume barang yang akan dikirim

Cara menghitung volume barang yang perlu anda ketahui sebelum melakukan pengiriman. Dalam setiap pengiriman menghitung volume barang menjadi hal yang penting dan tentunya anda perlu mengetahuinya . jangan sampai anda merasa dibohongi oleh perusahaan ekspedisi pengiriman ke Makassar Sulawesi Selatanhanya karena anda tidak mengetahui tentang mekanisme penghitungan volume,kubikasi ataupun tonase. Maka dari itu perlu kiranya kami berikan penjelasan yang lengka, bac aini: ( Inilah cara menghitung volume dan kubikasi pada perusahaan pengiriman barang.


Menggunakan layanan asuransi barang

Proses untuk pemilihan asuransi barang perlu anda teliti dan pastikan sesuai dengan kebutuhan anda. Karena pastinya ada berbagai macam barang yang dikirimkan dalam menggunakan jasa pengiriman dan anda perlu tahu apakah barang tersebut perlu di asuransikan atau tidak. Apabila anda merasa bingung mengenai asuransi pengiriman di jasa pengiriman klik logistics jangan ragu ragu untuk bertanya langsung kepada costumer service kami.


Packing barang dengan aman


Proses packing barang sangat perlu untuk di perhatikan karena hal tersebut sangat berpengaruh dalam melindungi barang anda agar tidak rusak,pecah, penyok atau hancur saat proses pengiriman. Barang barang elektronik,kaca yang mudah pecah sangat dianjurkan untuk menggunakan packing kayu. Pengiriman barang barang berupa alat alat Kesehatan yang terbuat dari kaca sangat direkomendasikan menggunakan tambahan bubble wrap ditambahkan dengan packing kayu. Packing kayu juga penting dalam pengiriman motor agar terjaga dalam pengiriman.


Informasikan pengiriman dengan detail


Informasi detail dalam pengiriman barang menjadi hal penting untuk menghindari hal hal yang kurang kita inginkan, berikut adalah beberapa poin penting dalam pengiriman yang perlu disampaikan:

  • Alamat pengiriman , berkaitan erat dengan proses untuk menghindari kesalahan dalam pengiriman barang. Alamat yang kurang jelas pasti nya akan membuat pengiriman lebih sulit sehingga akan lebih lama untuk menemukan lokasi pengiriman yang tepat sehingga waktu pengiriman menjadi lebih lama.
  • Nomor Telepon yang mudah dihubungi, hal ini di butuhkan agar jika kurir kami nantinya sulit menemukan alamat anda bisa dengan mudah menghubungi nomor yang ditulis dalam paket yang dikirimkan
  •  Jenis Barang, hal ini juga sangat penting karena berkenaan dengan proses pickup barang, kendaraan yang digunakan untuk pickup barang dan pastinya kapasitas pengiriman yang berpengaruh pada biaya packing dan sebagainya. Detail jenis barang diharapkan dapat dijelaskan secara detail agar mempermudah kami dalam proses pengiriman dan kami dapat menginformasikan barang barang yang memang kami tidak dapat kirimkan seperti :  barang mudah terbakar dan bahan kimia berbahaya.
  • Jumlah barang , informasi mengenai jumlah barang dalam jasa pengiriman barang di gunakan untuk menentukan jenis kendaraan pick up maupun kendaraan lain untuk proses pengiriman yang digunakan.


 

Ciri Kirim Paket ke Makassar Murah, Aman dan Terpercaya


Jasa pengiriman barang sekarang ini sudah sangat banyak, dimana memang sebanding dengan perkembangan teknologi yang membantu pengiriman menjadi lebih cepat. Bahkan Anda yang ingin mengirim barang dari Jakarta ke Makassar juga bisa. Tapi, sebelumnya Anda harus tahu apa ciri jasa pengiriman barang Jakarta Makassar terpercaya.



Karena tidak mungkin Anda menggunakan jasa pengiriman yang masih abal-abal. Sehingga penting sekali untuk mengetahui ciri dari jasa ekspedisi yang terpercaya. Apa saja cirinya? Simak ulasannya di bawah ini.



Ciri Jasa Pengiriman Barang Jakarta Makassar Terpercaya – Mengenali ciri dari jasa pengiriman tidaklah sulit, tapi kebanyakan masyarakat tidak tahu akan ciri ini. Dimana biasanya mereka hanya akan tergiur dengan beberapa promo yang belum tentu benar. Berikut ini adalah ciri jasa pengiriman barang Jakarta Makassar terpercaya:


Menerapkan harga yang jelas


Ciri pertama sudah jelas dari harga yang diterapkan, dimana Anda harus memastikan cek ongkir jakarta makassar yang diterapkan sangat jelas. Dalam artian bahwa harga yang dicantumkan baik di website atau tertulis adalah sama. Sekarang ini banyak sekali jasa pengiriman yang tidak menerapkan harga yang jelas.



Dimana mereka hanya ingin menarik pelanggan dengan memasang tarif murah. Padahal ketika sudah datang, harga yang dikenakan malah berbeda. Tentu saja ini menjadi salah satu hal yang harus Anda hindari. Pastikan bahwa memang jasa pengiriman mencantumkan harga yang sesuai dengan kenyataannya.


Jangkauannya luas



Ciri selanjutnya dari jasa pengiriman terpercaya adalah dari jangkauannya yang luas. Karena Anda membutuhkan pengiriman dari Jakarta ke Makassar, maka sudah pasti Anda membutuhkan jasa yang bisa mencapai seluruh area Makassar. Andaikan tidak sampai ke alamat tujuan, setidaknya penerima dimudahkan dengan jarak kantor yang dekat.



Karena jika Anda mengirimkan dalam jumlah yang besar, maka jelas membutuhkan sebuah jasa yang mampu mengirimkan sampai ke alamat tujuan. Anda bisa melakukan pengecekan jangkauan ini dengan langsung bertanya ke customer service. Dimana nanti Anda akan mendapatkan informasi terkait pengiriman.


Punya asuransi


Ciri dari jasa pengiriman terpercaya sendiri biasanya juga menyediakan asuransi. Perlu Anda ketahui bahwa asuransi adalah hal paling penting yang harus dimiliki oleh sebuah jasa pengiriman. Adanya asuransi ini sendiri ditujukan agar barang yang dikirim tetap dalam keadaan yang baik.



Asuransi ini sendiri akan memberikan pengamanan lebih ketika barang hilang atau rusak. Ketika barang sampai ternyata mengalami kerusakan, maka Anda bisa klaim. Dimana nantinya kerusakan atau kehilangan barang ini akan diganti oleh pihak asuransi. Tidak hanya itu saja, adanya asuransi juga akan membuat kurir berhati-hati.



Karena mereka tahu akan resiko dari barang yang dikirimkan. Jika rusak maka perusahaan akan mengganti. Dimana ini tentu saja akan merusak nama baik dari jasa pengiriman. Jadi, pastikan bahwa memang jasa ekspedisi yang Anda gunakan mempunyai asuransi dengan biaya rendah.


Jasa packing


Sebuah ekspedisi yang terpercaya pasti akan mempunyai jasa packing. Jasa yang satu ini sendiri disediakan untuk mengemas barang kiriman. Setiap jenis barang yang dikirim biasanya mempunyai kriteria yang berbeda dan harus dikemas secara khusus agar tidak terjadi kerusakan selama pengiriman.



Contohnya adalah seperti barang elektronik yang jelas harus dikirimkan dengan packing yang aman agar barang tidak rusak. Untuk barang jenis ini sendiri biasanya akan diberikan packing kayu yang memang kuat. Selain packing kayu, biasanya juga ada jenis packing lain seperti bubble wrap, plastik, karung dan lain sebagainya.

 

Dimana setiap packing nanti akan diberikan sesuai dengan kebutuhan si barang. Maka daripada itu, Anda tidak hanya mencari jasa pengiriman terpercaya, tapi juga harus menyediakan jasa packing berpengalaman. Sehingga Anda pun akan merasa aman saat barang masih dalam proses pengiriman.


Pengiriman selalu tepat waktu



Hal penting lain yang juga harus ada di jasa pengiriman adalah dari estimasi waktu. Dimana Anda harus tahu benar bahwa jasa ekspedisi selalu mengirimkan barang tepat waktu dan sesuai dengan estimasi yang mereka janjikan. Apalagi jika barang yang dikirimkan harus sampai di waktu yang sudah diperkirakan.



Jika paket sampai lebih lama, maka jelas Anda akan merasa kesal. Apalagi jika barang tersebut adalah produk bisnis yang diharuskan sampai pada tanggal yang sudah ditentukan. Maka daripada itu, Anda harus memastikan bahwa estimasi pengiriman barang ini sudah sesuai dengan yang dijanjikan.
Bisa cek resi secara langsung



Ciri dari jasa pengiriman yang terpercaya berikutnya adalah Anda bisa cek resi secara langsung. Anda pasti sudah tahu bahwa setiap pengiriman barang akan diberikan sebuah nomor resi. Dimana nomor ini berguna sekali bagi Anda agar dapat mengecek lokasi barang yang sedang dikirimkan.



Jadi, sangat wajib sekali bagi jasa ekspedisi harus menyediakan fitur cek resi yang sangat mudah. Kebanyakan jasa ekspedisi akan meletakan fitur cek resi di website resmi mereka. Caranya sendiri sangatlah mudah, dimana Anda hanya perlu mencari menu Cek Resi dan masukan saja kode resinya, kemudian klik Tracking.

 

Anda hanya perlu menunggu sebentar hingga seluruh informasi terkait dengan pengiriman muncul. Apabila Anda mendapatkan informasi yang tidak berubah selama beberapa hari, maka Anda bisa langsung bertanya saja ke customer service. Setidaknya Anda dapat mengetahui bagaimana kondisi serta lokasi dari barang.


Layanan pengiriman yang lengkap


Dalam jasa ekspedisi yang terpercaya, maka Anda harus memastikan bahwa layanan pengiriman yang mereka sediakan sudah lengkap. Misalnya adalah layanan pengiriman kilat, reguler dan kargo. Dimana biasanya sebuah jasa pengiriman pun akan menyediakan layanan tersebut secara lengkap.



Adanya layanan pengiriman lengkap ini sendiri akan sangat membantu Anda untuk tahu jenis mana yang dibutuhkan. Ketika Anda ingin mengirimkan barang yang cepat sampai, berarti harus memilih pengiriman kilat. Jika ingin mengirimkan barang dalam jumlah banyak, maka layanan pengiriman kargo adalah pilihan yang tepat.



Jadi, Anda tidak perlu lagi repot-repot mencari jasa yang bisa mengirimkan semua. Cukup memilih jasa ekspedisi yang menyediakan semuanya, maka Anda sudah bisa mengirim barang dengan rasa aman dan nyaman.


Customer service harus selalu fast respon



Ciri terakhir dari jasa yang terpercaya adalah dari customer service yang selalu fast respon. Customer service adalah layanan penting yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang berhubungan pengiriman dari Jakarta di Makassar. Apabila Anda ingin mengirimkan dalam jumlah banyak dan besar, maka Anda bisa bertanya ke customer service untuk hal yang berkaitan. Misalnya adalah menanyakan tarif, biaya asuransi serta lain sebagianya.

 

Demikianlah penjelasan dari ciri jasa pengiriman barang Jakarta Makassar terpercaya. Dimana dengan mengenali ciri-ciri tersebut, setidaknya Anda bisa merasa tenang karena jasa pengiriman sudah pasti akan menjalankan kewajibannya hingga barang sampai ke tangan penerima.

 

Apabila Anda membutuhkan jasa pengiriman terpercaya, maka Anda pun bisa menghubungi Klik Logistics. Jasa ekspedisi ini sudah berpengalaman dalam pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Dimana Anda bisa mengirimkan barang tanpa beban.


Kenapa Harus Mempercayakan Klik Logistics Sebagai Jasa Ekspedisi Barang Anda dari Jakarta ke Makassar?

 

Klik Logistics sebagai salah satu jasa ekspedisi jakarta ke makassar yang terbaik. dan sudah berpengalaman melayani pengirman ke seluruh Indonesia memberikan layanan yang berkualitas kepada konsumen, diantaranya:

  • Harga Termurah, Klik Logistics sudah dikenal sejak lama sebagai jasa pengiriman cargo bertarif paling murah di Indonesia. Anda bisa membandingkannya sendiri dengan jasa ekspedisi serupa.
  • Dicover Asuransi, Sebagai jasa pengiriman murah di Jakarta, Klik Logistics juga akan menjamin keamanan barang dengan layanan asuransi dari perusahaan asuransi ternama, sehingga keamanan barang Anda jauh lebih terjamin.
  • Bisa Jemput Barang, Layanan penjemputan barang Klik Logistics memudahkan Anda yang tidak sempat mengantarkan sendiri barang Anda ke kantor kami.
  • Cakupan Luas, Jangkauan pengiriman kami sangat luas hingga bisa menjangkau pengiriman ke pelosok Indonesia seperti desa terpencil maupun pulau-pulau kecil.
  • Packingan Berstandart, Barang yang akan dikirim akan dipacking dengan bahan-bahan berkualitas dan melewati proses pengemasan uang memenuhi standart.
  • Mudah Tracking Barang, Dimanapun Anda berada, Anda bisa dengan mudah mengecek status pengiriman barang Anda pada fitur cek resi website kami.
  • CS Ramah & Profesional, Kami memiliki Customer Service yang selalu siap melayani para konsumen, mulai dari saat Anda menelfon kami hingga barang Anda tidak di tempat tujuan. Bahkan jika semua proses selesaipun, CS Ekspedisi Jakarta Makassar tetap berhubungan baik dengan para customer.




Nomer Telepon, Whatsapp, Email Marketing Jakarta Makassar
 

marketing-kliklogistics-ciaa
Tanya jawab seputar jasa pengiriman barang murah dari Jakarta ke Makassar Sulawesi Selatan

Tanya jawab seputar jasa pengiriman barang murah dan cek ongkir Jakarta Makassar Sulawesi Selatantelah Ekspedisi Jakarta Makassar rangkum untuk menjawab pertanyaan pertanyaan seputar jasa pengiriman Jakarta ke  Makassar Sulawesi Selatan. berikut adalah pertanyaan pertanyaan yang sering diajukan kepada klik logistics saat mengirim barang dari Jakarta ke Makassar Sulawesi Selatan.








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close