Notification

×

Iklan

Iklan

Urai kemacetan Lalin, Kapolsek Dusteng Imbau Masyarakat Jangan Parkir Diatas Jembatan Ampah

25 November 2022


 



zonamerdeka.com, Barito Timur -  Guna terciptanya situasi keamanan dan ketertiban berlalu lintas (kamtibcar lantas) Personil Polsek Dusun Tengah, Kepolisian Resor Barito Timur (Polres Bartim), jajaran Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng), melakukan pengaturan lalu lintas  untuk mengurai kemacetan diatas jembatan pasar Ampah Jumat (24/11/2022) pagi.


Berdasarkan pantauan lapangan, Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi,  pimpin anggota dalam kegiatan pengaturan lalu lintas dan dalam kegiatan itu juga dihimbau kepada pengguna jalan yang memarkirkan kendaraan khususnya roda dua diatas jembatan agar tidak lagi parkir karena mengganggu arus lalu lintas dan secara aturan juga dilarang.


Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela SIK, melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi,  menjelaskan bahwa dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat, di jalan raya yang tengah memulai aktivitas disekitar tempat umum (pasar)


" Kita terus himbau kepada pengguna jalan yang memarkirkan kendaraan khususnya roda dua diatas jembatan agar tidak lagi parkir karena mengganggu arus lalu lintas dan secara aturan juga dilarang dan juga kepada pengunjung pasar agar parkir dilokasi parkir pasar yang sudah disediakan ". kata Supriyadi.


Dia menambahkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan, guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada hari pasar Mingguan Ampah, mengingat sebagian masyarakat memulai aktifitasnya dengan menggunakan jalan raya.


Lebih lanjut Ipda Supriyadi mengatakan bahwa dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman, dan lancar, tanpa adanya hambatan apapun. (Yartono )





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close